Mwo?!? Bodyguard?!?

20.2K 1.7K 107
                                    

Park Chanyeol melangkah santai menuju kelasnya sambil mengutak-atik ponsel miliknya. Banyak sekali pesan dari rekan sebangkunya Byun Baekhyun. Dia memang sengaja membolos di jam pertama tadi. Semalam ia tidur terlalu larut sehingga ia memutuskan untuk tidur sebentar di atap sekolah tadi. Senyum tercetak jelas di wajah tampannya ketika membaca pesan dari sahabatnya, Baekhyun. Baekhyun memang mudah panik, terlebih jika kehilangan dirinya. Lucu bukan?

Setelah membalas singkat pesan dari Baekhyun, Chanyeol memasukkan ponselnya ke saku celananya. Langkah Chanyeol terhenti saat melihat sosok seorang gadis yang amat dia kenal. Gadis itu terlihat kebingungan. Tanpa sadar ia tersenyum memandangi gadis itu. Entah mengapa sejak pertama kali melihat sosok gadis itu, membuatnya selalu tersenyum.

Pemuda jangkung itu memutuskan untuk menghampiri gadis itu. Dengan segera ia melangkahkan kakinya mendekati gadis itu. Namun, Chanyeol berhenti melangkah. Ia bingung harus bagaimana nantinya saat berhadapan dengan gadis itu. Mungkin terkesan aneh jika ia mendadak mengenalkan dirinya. Lagi pula bukankah Suho sudah memperingatkan untuk bekerja diam-diam? Chanyeol mengacak rambutnya frustasi. Dengan berat hati ia segera berbalik arah untuk mencoba mengabaikan gadis yang amat menarik perhatiannya tadi.

Sejujurnya, hati Chanyeol begitu gelisah. Perasaannya sungguh tidak enak. Melihat kondisi gadis tadi membuatnya sedikit heran. Gadis yang dilihatnya tadi masih mengenakan seragam olahraga. Baiklah, mungkin dia ada pelajaran olahraga hari ini. Tetapi kenapa ia berkeliaran di koridor sekolah? Kenapa ia tak segera berganti kostum? Dan lagi, gadis itu seperti kebingungan. Otak Chanyeol rasanya tumpul untuk sekedar menganalisis kejadian yang mungkin terjadi. Ia berhenti melangkah tepat di depan pintu kelasnya. Ia begitu ragu untuk memasuki kelasnya. Dengan segera ia berbalik dan berlari menjauhi pintu. Lebih baik dia kena marah gurunya, ketimbang terus penasaran dengan gadis tadi.

Chanyeol menjelajahi setiap sudut sekolah untuk mencari sosok gadis yang dilihatnya tadi. Jantungnya berdebar kencang dan rasa panik menyertai langkahnya. Chanyeol berhenti sejenak dari misi pencariannya dengan membasuh wajahnya di toilet. Ia tampak terlihat putus asa. Mungkin kegiatannya ini akan sedikit sia-sia.

"Dia pantas sekali menerimanya," sayup-sayup Chanyeol mendengar suara seseorang dari dalam toilet perempuan ketika ia beranjak meninggalkan toilet laki-laki.

"Kau benar sekali," sahut suara yang lain diikuti tawa beberapa orang. Chanyeol mendekati pintu toilet perempuan untuk mendengarkan lebih jauh tentang percakapan tersebut.

"Aku tak habis pikir, kau bisa bertahan dengannya selama seminggu ini Joy," bola mata Chanyeol membulat begitu mendengar nama Joy disebut. Baiklah, dia berharap ini tidak seperti yang ia pikirkan.

"Yah, kupikir dia bisa menjadi temanku. Ternyata dia terlalu naïf. Bahkan lebih naïf dari yang kuperkirakan," kali ini Chanyeol yakin bahwa Joy memang ikut dalam percakapan ini.

"Kurasa dia menyesal karena tidak mengikuti saranmu," kata seseorang menimpali sambil terkikik.

"Yah, dia akan segera menyesalinya. Terlebih setelah berendam di kolam renang," tambahnya. Apa tadi? Kolam renang? Chanyeol segera berlari menuju kolam renang sekolah. Ia tidak peduli lagi dengan percakapan gadis-gadis di toilet. Ia hanya peduli dengan gadis yang menjadi pembicaraan di toilet tadi.

Chanyeol mengedarkan pandangannya begitu tiba di area kolam renang. Matanya menyipit seolah memastikan pandangannya tidak salah. Dan benar saja, Chanyeol memang melihat seragam anak perempuan bertebaran di tengah kolam renang. Tapi ia sama sekali tidak melihat gadis yang dicarinya. Tanpa pikir panjang. Chanyeol segera terjun ke dalam kolam renang.

Chanyeol terkejut ketika menemukan seorang gadis tampak melayang-layang ditengah kolam. Gadis itu menutup matanya. Sepertinya ia tidak sadar diri. Chanyeol dengan cepat berenang dan meraih tangan gadis itu. Dengan cekatan ia membawa gadis itu menepi.

BodyguardWhere stories live. Discover now