Part 15

1.5K 95 0
                                    

"Aaahhhhhhh...!!!" teriak Flo saat tubuhnya di dorong oleh So Eun, mengakibatkan dia jatuh.

Membuat orang orang yang ada di sekitarnya terkejut, menghentikan aktifitas mereka semua sesaat.

"Uuupzzz, sorry, aku tidak sengaja!" ucap Min Young tanpa dosa, mengambil bola yang menggelinding di samping Flo dan kembali berlari kecil ke kedua temannya dengan seringai licik di wajahnya, walaupun Flo tidak terkena bola, tapi setidaknya So Eun, perempuan yang suka ikut campur itu, tau akibatnya jika berhadapan dengan seorang Park Min Young.

"Kau tidak apa apa Princess?" tanya So Eun membantu Flo berdiri dari duduknya, tak memperdulikan rasa pusingnya, akibat hantaman keras bola basket di kepalannya.

"Aa...aku baik baik saja!" ucap Flo berdiri, di bantu oleh So Eun, walaupun masih sedikit syok, "So...So Eun, ka...kau berdarah!" ucap Flo terbata bata menunjuk darah yang keluar dari hidung So Eun.

"Ooo, ti..tidak apa apa," ucap So Eun, menunjukkan senyum terbaiknya pada Flo, segera menghapus darah yang keluar dari kedua lubang hidungnya dengan punggung tangannya, terburu buru.

"Kalian tidak apa apa?" kompak Kim Bum dan Ki Won, menghampiri Flo dan So Eun, di ikuti Jung Ki dan terkejut melihat darah yang keluar dari hidung So Eun dan sudah memenuhi kedua punggung tangannya, serta pipinya.

****

"Haiss, kenapa mereka berdua selalu menjadi pusat perhatian sih," dengus Min Young menghentak hentakkan kakinya pergi menjauh di ikuti kedua sahabatnya, ia sangat kesal karna usahanya selama ini selalu berujung dengan ke gagalan, niat hati mengerjai mereka, dan semakin menjauh dari ketiga laki laki tampan incaranya, malah membuat mereka semua semakin dekat dan terikat.

****

"Kalian berdua tidak apa apa?" tanya Park Saira menghampiri kedua anak didiknya khawatir.

"Tidak apa apa Bu," jawab So Eun cepat menarik kedua sudut bibirnya membentuk senyuman, menunjukkan ia baik baik saja.

"Tapi kau berdarah!" khawatir Park Saira melihat darah keluar dari hidung So Eun.

"Tidak apa apa Bu, ini sudah biasa terjadi!" ucap So Eun, menarik Flo pergi menjauh dari kerumunan menuju toilet, tak memperdulikan sekitarnya, toh hukumannya telah selesai.

****

"Flo?" panggil Kim Bum, saat melihat Flo, So Eun dan Min'ah keluar dari lobby dan dia sendiri bersandar di mobil lamborghini reventon hitamnya, dengan senyum manis, membuat siapa saja yang melihatnya terpesona dan melelah akan ketampanannya.

"Apa?" jawab Flo ketus, menatap Kim Bum tajam, melipat kedua lengannya di depan dada.

"Ikut aku!" ucap Kim Bum langsung menarik Flo masuk ke dalam mobilnya, tanpa meminta persetujunya terlebih dahulu dari Flo dan kedua sahabatnya.

"Mau kau bawa kemana dia!" tanya So Eun dingin, menghalangi jalan Kim Bum yang akan masuk ke kursi kemudi, yang langsung di angguki oleh Min'ah.

"Ikut saja jika kalian mau!" ucap Kim Bum tersenyum evil, menunjuk mobil Ki Won dan Jung Ki yang baru datang, dan langsung masuk ke dalam mobilnya, di balik kemudi.

Membuat So Eun mendesah frustasi, dan mau tak mau, ia harus masuk ke dalam mobil Ki Won.

Karna Min'ah sudah masuk ke dalam mobil Jung Ki, mengingat mobil ketiganya cuma muat untuk dua orang saja.

Membuat Kim Bum dan Jung Ki tersenyum miring, karna rencana mereka berdua berhasil, tanpa aba aba Kim Bum langsung menjalanka mobilnya keluar dari pelataran sekolah, membelah keraimaian kota soul di ikuti kedua sahabatnya.

Princess Florensianna.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang