Cast&Prolog

37.2K 1.2K 33
                                    

-----Cast-----

EXO Members
SNSD Taeyeon aka Kim Taeyeon (Junmyeon's sister)
My own aka Kang Ae Rim
The Twins aka Kang Minguk & Kang Minju
SUJU Eunhyuk
SUJU Heechul

Another cast find by yourself.

Ps; karakter disini murni hanya hasil imajinasi tidak bersangkutan dengan sifat nyatanya.

-----Prolog-----

15 tahun yang lalu...

"Eomma!" Teriak seorang anak lelaki berusia kurang lebih sepuluh tahun saat melihat ibunya tengah berhubungan badan dengan pria lain yang bukan ayahnya.

"Junmyeon-ah?" Wanita paruh baya itu buru-buru menarik selimut menutupi sebagian tubuhnya yang polos tanpa benang sedikitpun.

"Eomma! Apa yang eomma lakukan dengan Tuan Seo? Apa, eomma mencoba mengkhianati appa?" Tanyanya dengan mata yang sudah berair. Walau usianya relatif muda, tapi, anak itu sangat pintar di kalangan anak seusianya. Ia tentu mengerti apa yang tengah ia lihat di hadapannya ini.

"Junmyeonnie, eomma.....," Ucapan ibunya terpotong ketika mata wanita paruh baya itu menangkap sosok pria lain di belakang anak lelakinya.

"So Hee, kau.....," Pria baruh baya itu menatap tajam seakan menusuk wanita paruh baya yang berdiri di sisi ranjang dengan selimut yang menutupi tubuh polosnya.

"Sayang, aku tidak.....," Lagi-lagi terpotong ketika sang suami memasuki kamar dan memukul pria paruh baya lainnya yang sudah selesai mengenakan pakaiannya. "Hya! Geumanhae, Soo Hyun-ah!" Teriaknya.

Suaminya terus saja memukuli pria paruh baya lainnya hingga babak belur. Ia sangat marah, marah karena ia melihat istrinya tengah berhubungan badan bukan dengannya. Ia tidak memedulikan teriakan istrinya yang bercampur dengan isakan tangis melihat kebringasannya memukul pria paruh baya itu yang tak lagi berdaya, hingga sang anak perempuannya yang ikut melihat kejadian itu memanggil namanya dengan keras.

"Kim Soo Hyun, hentikan!" Teriak sang anak perempuan yang ikut menangis melihat kejadian di hadapannya. Ia menangis karena ibu yang menjadi kebanggaannya berani melakukan tindakan terbejat yang pernah ia lihat seumur hidupnya.

"Taeyeonnie, Junmyeonnie, katakan, apa kalian ingin ikut bersama appa atau wanita murahan ini?!" Ucapnya berapi-api saat sudah puas membuat pria paruh baya itu tidak bisa merasakan wajahnya.

"Sayang, kumohon, jangan mengatakan itu. Aku, aku mencintaimu, Soo Hyun!" Ucap istrinya sambil berjalan ke arah suaminya yang di kuasai amarah.

"Diam kau! Jangan mengatakan kalimat itu lagi! Aku muak padamu! Aku sudah tahu selama ini kau bersetubuh dengannya! Dan kau masih mengatakan bahwa kau mencintaiku? Kau murahan, So Hee!!" Ucapnya berapi-api. "Mulai sekarang, kita bercerai!" Ucapnya meninggalkan sang istri yang menangis itu.

The Unpredictable Wedding (EXO Suho Fanfiction)Where stories live. Discover now