bagian 30

1K 86 6
                                    

"Give Me A Second Change" Chapt. 30


*sebelumnya*

"Appa" panggil Haru sambil mengucek-ucek matanya.
Donghae menoleh menatap Haru, air mata Donghae semakin deras, Donghae langsung memeluk Haru dengan erat.
"Mianhe, Haru~ah...mianhe..." tangisnya sesenggukkan.
Haru bingung kenapa Donghae memeluknya.
"Appa~, kenapa ajussi ini menangis?, kok Haru dipeluk?" tanya Haru bingung.
"Haru~ah...maukah kau memaafkan appa?"
"Appa?" Haru bingung dan menatap Kyuhyun yang terdiam dan meneteskan air mata.
"Kenapa appa menangis?" tanya Haru pada Kyuhyun.
"Haru~ah...aku adalah appa mu,...mianhe..." tangis Donghae.
Mendengar apa yang dikatakan Donghae, Haru mendorong Donghae kuat, hingga Donghae terjatuh.
"Haru~ah" tegur Kyuhyun.
Haru bergegas lari dan memeluk Kyuhyun erat, "Bohong!!, Haru cuma anak appa, bukan anak ajussi!!!" serunya.
Donghae menangis karena Haru menolaknya. Karena mabuk berat, hingga membuat Donghae tidak sadarkan diri.

*selanjutnya*

Kyuhyun melepaskan pelukan Haru padanya, kemudian Kyuhyun bergegas menolong Donghae yang tidak sadarkan diri, lalu memapahnya ke dalam kamar.
Haru berjalan di belakang Kyuhyun, dirinya masih bingung dengan keberadaan Donghae di rumah mereka, terlebih lagi ketika Donghae mengatakan bahwa dirinya adalah ayah Haru.
"Appa!" panggil Haru, setelah Kyuhyun merebahkan Donghae di kasur tipis mereka.
"Ne?" sahut Kyuhyun menoleh dan menatapnya sembari tersenyum.
"Ajussi itu siapa?, kok dia bilang Haru anaknya?!, Haru kan anak appa?" tanyanya menatap tajam Donghae yang tidak sadarkan diri.
Kyuhyun berjalan menghampiri Haru, ia berlutut di depan Haru sambil memegang kedua pipinya.
"Namanya Donghae, dia adalah saudara appa, Haru anak appa, tapi Haru juga anaknya. Haru boleh memanggilnya appa" Kyuhyun mencoba menjelaskan padanya secara sederhana, namun Haru tidak mau terima penjelasan Kyuhyun, bukan hanya karena Haru tidak mengerti, tapi juga karena bagi Haru, hanya Kyuhyun lah ayah kandungnya.
Haru menggelengkan kepalanya, "Ani, dia bukan appa ku!!, Haru gak mau panggil dia appa!!" tolak Haru.
"Tapi Donghae juga appa, Haru."
"Bukan!!, appa Haru cuma satu!!, bukan dua!!" tolaknya lagi.
"Baiklah, jika Haru tidak mau memanggilnya appa, Haru panggil saja, Donghae samchon, Haru maukan?"
"Ne" sahut Haru setuju.
Kyuhyun tersenyum, lalu mengelus kepala Haru lembut.
"O iya, Haru harus jaga rahasia, jangan sampai ada yang tahu, kalau Donghae samchon ada di rumah kita"
"Kenapa?" tanyanya bingung.
"Kalau sampai ada yang tahu Donghae samchon ada di rumah kita, nanti Donghae samchon bisa diusir, dan appa tidak bisa bertemu dengan saudara appa lagi, Haru mau janjikan?"
"Ne, Haru janji"
"Ini rahasia kita berdua, Ok?!"
"Ok" sahut Haru tersenyum lebar.
"Anak appa pintar sekali" pujinya.
"Hehehehe" tawanya cengengesan.
"Sekarang Haru tidur, besok Haru harus pergi Sekolah"
"Haru gak mau Sekolah!!!, Haru gak suka Jong In!!, pokoknya Haru gak mau Sekolah lagi!!!"

" Give Me A Second Change" Chapt. 1Where stories live. Discover now