PERTEMUAN

7.1K 595 60
                                    

ALKIVERS Al-Yukilovers" gumam Yuki setelah melihat foto-foto editan dan nama dari fans gabungan dia dengan cowo yang bernama Al,tepatnya Al Ghazali Kohler juniornya waktu sekolah diBM400 dulu yang sekarang menjadi idola remaja yang sedang digilai kaum hawa.

*****

Di waktu yang sama dan ditempat berbeda,saat ini Al dan semua kru sendang break untuk menyantap makan siang.Setelah menjalankan ibadah sebagaimana seorang muslim,kini Al duduk bersender sambil jemari tangannya mengotak atik layar smartphonenya untuk sejenak menjelajah dunia maya dan Al berhenti diakun IG-nya,sudah diduga pasti ada foto editan dirinya dan cewe itu lagi.Al hanya trsenyum tipis melihat editan-editan yang selalu ditag diIGnya dengan cewe yang sama dan sosok cewe yang diam diam Al kagumi dari dulu.Al juga merasa aneh kenapa tiba tiba ada perkumpulan fans yang mengatas namakan dia dan dirinya dan menginginkan keduanya ada dalam satu project.

"ALKIVERS" gumamnya pelan dengan senyum tipis.

Al juga gak merasa risih sama sekali atau mempermasalahkan tentang editan itu malah terkadang bikin dia senyum akan editan yang terkadang seperti real.kekreatifan para fans emang begitu pintar.Dan semenjak editan editan itu pikiraan Al kembali tertuju pada cewe itu,pikiran yang selama ini mulai hilang seakan kembali membawanya untuk bisa mengenal lebih dekat sosoknya.sosok kakak kelasnya saat dimana sama sama masih menggunakan seragam putih abu abu,sosok cewe yang boleh dibilang cuek terhadap dirinya namun selalu jadi perhatiannya.

Setelah melihat lihat hasil karya para fansnya,Al kembali menutup akun IGnya.Tak berniat Al untuk kasih tanda love difoto tersebut dan dipastikan bakal heboh jika dirinya menekan tanda itu.Biarlah mereka berkarya dengan caranya sendiri.
Kini Al dikuasai dengan rasa kantuk dan akhirnya perlahan dia pun terpejam disofa ruang makeup.

****

"Huhf ngapain lagi yaa,mau baca kayanya semua udah dibaca deh..hemm gini nih low lagi break gak ada syuting bingung malahan dirumah,bosen banget"gumam Yuki

"Ohw iya mumpung lagi free telpon om ember aja kali ya,gue kan mau ngobrolin tentang makeup,kira kira free gak ya om ember? Ah telpon aja deh" ucap yuki,tanya sendiri dijawab sendiri.

Yuki pun langsung meraih iphonenya yang berada diatas meja deket tempat tidur dan menekan tombol untuk menelpone om ember makeup artis yang bisa dibilang sangat laris dikalangan artis-artis terkenal indonesia

...Baru aku mengerti artinya bidadari...
...Sejak dihari ini jumpa kamu disini...

Yuki mengernyit mendengarkan nada sambung dihp om ember dalam hati ini kan lagu Al.Lagi asyik dengerin nada sambungnya dan mengikuti syair lagunya tiba tiba terdengar suara gemulai menyapa dari sebrang sana.

"Ya hallo cantik,ada apa?

"ya hallo om..ehm om hari ini free gak?

"kebetulan lagi ada kerjaan nih sayang,emang kenapa?

"Yaah...niatnya sih tadi mau ngobrolin tentang makeup om,mumpung aku lagi free, eeh om ada kerjaan ternyata.ya sudah gak jadi deh om hehe"

"Eeh ya udah gak apa-apa kerjaan om jg santai kok,ini juga bentar lagi kelar mau ketemuan sekarang atau gimana? Eh rumah kamu daerah cibubur kan sayang"

"iya om,emang om lagi didaerah cibubur?

"Iya ini lagi ada kerjaan syuting iklan didaerah cibubur, ya dah tar om smsin alamatnya kamu kesini ya?

"Gak papa nih om...ok deh om smsin aja tar aku samperin"

"Gak papa, santai aja cantik...ya udah ya tar kesini"

LOVE STORYWhere stories live. Discover now