PART 1

11.9K 621 56
                                    

 

Nampak gadis kecil berjalan dengan mengendap-endap layaknya seorang pencuri yang takut akan ketahuan sang pemiliknya,perlahan langkahnya tertuju pada ranjang dengan seseorang yang tengah tertidur pulas dibalik selimut tebalnya.
Ekspresinya sudah mulai menunjukan kejailan akan apa yang dia lakukan selajutnya untuk mengganggu seseorang yang nyaman dalam mimpinya.

"satu....dua....... "dengan lucunya gadis kecil itu pun memberi aba aba pada dirinya sendiri.

"tigaaaa..... Teehhh ukiiiiii banguuuunnnnnnn!!!!!" suara teriakan gadis kecil berusia lima tahun menggema disebuah kamar bernuansa ungu,untuk membangunkan sang kaka yg masih bergelut dengan dunia mimpinya.

Tanpa terusik teriakan dari sang adik kecilnya, sigadis cantik yang diketahui bernama Yuki itu masih tetap dengan posisi nyamannya bergelung diselimut tebal dengan memeluk bantal gulingnya.

Melihat sang kaka yang tetap dalam posisi nyamanya, tanpa aba aba gadis cilik nan imut itu lompat naik ke ranjang dan langsung duduk diatas tubuh kakanya,hingga teriakan kembali menggema, namun bukan teriakan dari sang adik kecil melainkan gadis cantik dibawahnya.

"Aawwwwwww....Sakuraaaaa...!!!!!" teriaknya tak kalah keras dari sang adik.

Gadis kecil yang dipanggil Sakura hanya nyengir kuda tanpa dosa dan masih dalam posisi duduk dibadan sang kaka.

"Hehehe...uupppsss cooollyyyy teteh" ucapnya disertai cengiran polosnya.

"No..." dengan tampang pura-pura marah pada adiknya dia mulai melancarkan aksinya,dengan gerakan cepat diangkat tubuh sakura dari badannya dan berbalik sakura yang berada dibawahnya,Yuki segera melancarkan aksi menggelitiki sang adik imutnya hingga membuat kegelian dan tertawa terbahak akan aksi sang kaka.

"Hahahh ampuuunn teehh,udah udah ampunnn...geliii hihihiii" ocehnya disela tawa

"Heeemmm dasar jaiillll" gemas Yuki dengan mencubit kedua pipi tembem Sakura.

Adik kecilnya ini memang jail namun begitu menggemaskan bagi Yuki,tingkah lucunya menjadi pengobat lelah saat dia pulang dari aktivitasnya.

****
Dilain tempat,dengan nyamanya cowok berparas tampan pun masih bergelung diranjang empuknya.Dengan jaket dan celana jin yg masih melekat ditubuhnya tanpa mengganti piyama lebih dulu sebelum tidur.Mungkin karena terlalu cape dengan aktivitas dirinya sebagai seorang DJ sekaligus panyanyi serta aktor pula yang lagi digandrungi dan berada dipuncak popularitas saat ini,hingga membuatnya sering pulang malam bahkan hampir pagi dan sesampenya dirumah langsung menuju singgasananya dan tertidur.

"Kak Al bangun,hari ini ada syuting iklan loh" ucap wanita paruh baya,berusaha membangunkan sosok tampan yang tertidur pulas

Al Ghazali Kohler itulah nama cowok yg saat ini sedang diganggu mimpi indahnya oleh wanita paruh baya yang tak lain adalah manajernya,tante Mira.Al ini memang susah sekali untuk dibangunin.cowok tampan yang memang kebo sekali kalau tidur gini emang harus penuh berbagai cara membangunkannya.Dan anehnya hanya dengan menggunakan sedotan dia akan langsung terbangun dengan sendirinya.hahaa al al ada ada aja nih

"Masih ngantuk tan", balasnya dengan suara parau.

"Ayo kak bangun,jam 10 kita udah dilokasi loh.satu jam lagi nih belum lagi macetnya tau sendiri jakarta" ungkapanya pajang lebar.

"Ck...iya iyaa" deecaknya dengan malas,namun tetap bangun dan menuju kamar mandi untuk bersiap menuju lokasi syuting.

****
 
"Pagi mah...heemm harumm masak apa mah?",sapa Yuki kepada mamanya yg sedang sibuk didapur meracik masakan buat sarapan ketiga putrinya.

LOVE STORYTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon