untuk mu kekasih

10.7K 505 34
                                    


Kita itu bagaimana minyak dan api, langit dan bumi. Tapi kita juga seperti celana dan baju, roti dan mentega. Saling membutuhkan dan saling melengkapi. Mengecil kan jurang pemisah yg begitu sulit ku lalui. Begitu berat untuk ku jalani. Aku merasa aku tak mampu, aku tak sanggup. Di mana satu titik aku ingin menyerah, aku pasrah. Namun tuhan seperti menguji ku, sekuat apa kah aku untuk bertahan. Sekuat apa kah aku mengecil kan jarak itu. Menyatukan perbedaan ini dalam cinta kasih sayang.

Aku sadar, aku masih penuh keraguan, aku sadar siapa kita. Tapi kau selalu meyakinkan ku jika ' kita bisa melewati ini. Jika kau ingin berjuang maka berjuang lah bersama ku. '
Dan semua seolah terbuki, kesungguhan mu, ke tulusanmu. Kesabaran dan masih banyak lagi. Kita mampu, kita bisa. Kini kita berada di puncak perjuangan. Perjuangan yg penuh lika liku. Perjalanan yg tak pernah mulus, selalu ada halangan dan rintangan.

Aku di sini, ingin mengatakan jika aku sangat beruntung memiliki mu. Kau selalu menomor satu ksn aku. Menjadikan mu proiritas utama mu selain pekerjan mu. Kau juga mampu membuat aku yg beku mencari dengan sikap dan ketulusanmu.

Kesungguhan mu tak ku ragukan lagi. Kesetiaan mu apa lagi. Terimakasih kasih sudah menemaniku selama 6 tahun terakhir. Menciptakan kenangan yg tidak akan kulupakan. Seumur hidupku.

Aku tidak tahu harus mengatakan apa lagi, kau menantangku untuk mengungkapkan apa yg kurasakan selama ini di media sosial. Aku turuti. Namun tidak banyak yg bisa ku ungkap kan. Karena kau sulit ku urai dalam sebuah kata. Kau bagiku adalah penjaga. Seseorang yg akan selalu menjaga apa yg dia milik apa yg dia punya agar tak tersentuh oleh orang lain.

Sekali terima kasih untuk cinta dan kasih sayang yg kamu berikan.
Lalu jika kau bertanya bahagia kah aku sekarang. Tentu. Bahkan aku lebih bahagia dari apa yg kau lihat. Ku percayakan hatiku sepunuhnya padamu.

Happy brithday revan adiatama. Tuhan selalu memberkatimu. Selalu dalam lindunganya dan sukses... Aku selalu suport apa pun yg kamu lakukan. Love you forever.. Nia eka

My QueenWhere stories live. Discover now