Saat Mereka Mendarat

6K 485 6
                                    


"Apa itu" ujar Presiden Nasa

Saat ini kami sudah tahu bahwa mereka benar alien yang datang ke bumi kita ini. Mereka menggunakan UFO yang berjumlah 27 Unit. Berita ini sudah menyebar keseluruh penjuru dunia. Semua orang panik, semua orang ketakutan, semua ini karena proyek kami ini.

Saat ini PBB sudah menyiapkan pasukan militer yang tergabung dari berbagai negara. Kami tidak mengira semua ini akan terjadi. Kami sangat khawatir bumi ini akan hancur.

Benda asing tersebut mengubah arah menjadi ke daerah Antartica mereka menuju McMurdo

Koordinat -77.854916, 166.691983*

"Mereka menuju McMurdo? apa yang akan mereka lakukan?" Ujarku sambil bertanya tanya.

Benda asing sudah berjarak

10km

5km

1km

Benda asing sudah mendarat di pegunungan McMurdo, Antartica

Mereka sudah mendarat disana, apa yg terjadi dengan para ilmuwan di McMurdo. Apakah mereka akan selamat. Semua Anggota Nasa sedang berpikir seperti itu, karena sejak mendaratnya UFO tersebut jaringan dari McMurdo Terputus, kami tidak dapat terhubung kesana.

"Pak presiden, apa yg terjadi disana?"Tanyaku kepada Presiden NASA

"Kamipun tidak tahu thomas" Jawab Presiden

Saat ini, PBB sudah mengirimkan pasukan yang akan berangkat kesana.

Kami berusaha melihat keadaan disana melalui Pencitraan Satelit. Tapi disana hanya hitam pekat saja. Apakah mungkin mereka sudah meretas sistem satelit kami agar tidak ada yang tahu apa yg mereka lakukan disana.

Sudah 3 hari dari mendaratnya UFO tersebut, kami belum mendapatkan apapun. Para prajurit yang dikirim tidak ada yang kembali 1 orangpun. Dan jaringan mereka tidak dapat terhubung. Apa sebenarnya yang Alien itu rencanakan, kami tidak tahu harus bagaimana.

Kami tidak bisa mendapatkan informasi apapun mengenai mereka yang ada disana. Mungkin para Ilmuwan di McMurdo sudah meninggal semua karena diserang para Alien tersebut, tidak ada yang tahu apa yg terjadi.


------

Maafkan saya hanya update sedikit, Tapi tunggu saja di Part selanjutnya yaa-Baladah

*Itu adalah koordinat yang sebenarnya, tempat McMurdo (Coba di google maps masukan koordinat tersebut)


2276Where stories live. Discover now