Kepergian Manusia

4.2K 343 18
                                    

"Sepertinya sekarang saatnya untuk melakukan rencana Pioneer" Ujar Presiden NASA.

"Pak! Apa anda serius melakukan rencana tersebut?" sambung Thomas

"Manusia tidak bisa bertahan lama di luar angkasa sana pak" ucap Angel

"Tetapi jika tidak dilakukan sama saja kita akan kehilangan peradaban manusia saat ini, lebih baik kita coba terlebih dahulu" Tegas Presiden NASA

Tanggal 25 November 2276

Saat ini semua orang yang bersangkutan dengan rencana Pioneer sudah setuju untuk segera melakukan rencana tersebut. Saat ini sudah 2 Minggu dari serangan alien terhadap para angkatan laut dibarisan depan. Hari ini Presiden NASA sudah mulai mengumpulkan orang orang penting, cerdas, dan semua orang yang berguna untuk melanjutkan peradaban manusia. Saat ini rasa kemanusiaan sudah hilang, mereka yang menyelamatkan diri akan meninggalkan para manusia yang tidak bersalah di bumi dengan para alien yang masih menghantui mereka sampai saat ini. Sudah tidak ada harapan lagi untuk membangun peradaban di bumi.

Tanggal 26 November 2276

Saat ini semua pesawat Pioneer X-45 sedang dipersiapkan untuk mengangkut manusia untuk pergi keluar angkasa. Menurut data saat ini ada 2.234.000.000 orang yang sudah terdaftar untuk pergi keluar angkasa, padahal Pioneer dapat menampung sekitar 2,5 miliar manusia. Masih banyak ruang kosong dipesawat tersebut, tetapi hanya mereka yang pantas pergi untuk menyelamatkan diri dari bumi yang sudah hancur ini.

Tanggal 27 November 2276

Saat ini Pioneer X-45 akan segera pergi.

Rapat akan segera dimulai

Saat ini rapat sebelum pemberangkatan akan dilaksanakan, semua kepala negara sudah berkumpul, Presiden NASA, para pemimpin militer dari seluruh dunia sudah ada di rapat ini.

"Terimakasih semuanya sudah bersedia untuk datang di rapat ini" Ujar Presiden NASA

"Saat ini kalian semua akan segera diberangkatkan menggunakan Pioneer X-45 untuk beberapa tahun di luar angkasa. Tetapi Maaf, saya sendiri tidak akan ikut dengan anda Semua" lanjutnya

Dengan cepat keadaan di ruangan tersebut mendadak menjadi hening.

"Pak! Lebih baik anda ikut pergi!" ujar Angel untuk memecahkan keheningan

"Semua ini terjadi karena Saya sendiri, jadi untuk menghilangkan rasa bersalah, Saya akan tetap disini untuk memantau semua yang terjadi di bumi ini" Ucap Presiden NASA

"Jika begitu sayapun tidak akan pergi, saya termasuk orang yang bertanggung jawab atas kejadian ini" Ujar Thomas

"Thomas!" Teriak Angel

"Jangan Thomas, kau ilmuwan yang sangat cerdas dan punya kesempatan untuk hidup lebih lama lagi" Jawab Presiden NASA

"Sudahlah pak, saya akan menemani anda untuk memantau para alien Brengsek itu!" kembali jawab Thomas

"Jika, Thomas akan menetap disini akupun akan bertahan di Bumi!" teriak Angel

Brukkk!

Presiden China memukul meja dengan hentakan yang cukup kuat.

"Saya akan pergi sekarang! segera lakukan peluncuran!" Ujar Presiden China

Sepertinya dia tidak ingin mati sia sia di bumi, dia ingin segera pergi dari bumi ini. Dan dia langsung pergi begitu saja dari ruangan rapat diikuti semua kepala negara, tetapi para petinggi militer tidak keluar dari ruangan tersebut.

"Kalian kenapa tidak pergi?" Ujar Presiden NASA

"Kami dan Pasukan kami, akan membantu anda di Kantor NASA. Sudah kalian tidak perlu berbicara lagi, ayo segera kita berangkatkan para Presiden tidak berguna itu" Ujar salah satu Jenderal dari Angkatan Darat


Akhirnya saatnya peluncuran sudah didepan mata. Para alien belum melakukan pergerakan sampai saat ini. Akhirnya semua pesawat Pioneer X-45 sudah mulai berangkat. Tetapi tidak lama dari itu, ada 3 Rudal meluncur dari McMurdo dan menghantam 3 buah pesawat Pioneer, sepertinya para alien tidak ingin manusia meloloskan diri dari mereka. Tetapi setelah 3 Rudal itu tidak ada lagi rudal yang tembakan. Sudah dipastikan semua penumpang Pesawat yang terkena tembakan rudal sudah meninggal semua, sekitar 60.000.000 jiwa manusia lenyap begitu saja.

Tanggal 28 November 2276

Para alien kembali berdatangan ke McMurdo hari ini ada 76 UFO yang datang kebumi, saat ini sudah tidak ada yang bisa dilakukan lagi. Mereka saat ini sudah memiliki pasukan yang begitu banyak, dan Manusia saat ini hanya banyak oleh warga sipil yang tidak tahu cara berperang, dan mereka saat ini hanya bisa berdoa untuk meminta keselamatan mereka dan bumi ini, para warga sipil mejadi korban yang tidak bersalah.

2276Where stories live. Discover now