Saatnya

5.7K 490 5
                                    

Sudah seminggu berlalu, belum ada yg didapatkan dari tempat UFO itu mendarat. Belum ada prajurit yg bisa kembali, walau dengan peralatan canggih mereka, para prajurit terbaik masih belum ada yg kembali. Kami mencoba membawa kamera di setiap pasukan, tetapi saat sudah memasuki wilayah antartika jaringan mereka menghilang. Kami sudah menggunakan super computer untuk mengembalikan jaringan yg terputus dari McMurdo, tapi semuanya sia sia.

Saat ini sudah tanggal 15 oktober 2276

"Apa yg harus kita lakukan sekarang" Angel berbicara seperti itu sambil menangis
"Kau jangan menangis Angel" Aku berusaha menghibur dia.

Kejadian ini memang membuat semua orang panik, semua orang di berbagai belahan dunia sudah NASA peringatkan agar tetap berada di dalam rumah.

Tanggal 17 Oktober 2276
Pukul 09.16 pagi

Terdeteksi sebuah rudal meluncur ke arah Oslo, Norwegia
Perkiraan tabrakan 3 menit 14 detik
Rudal meluncur dari pusat penelitian McMurdo

Apa? Ada sebuah rudal yg meluncur dari arah McMurdo? Apakah itu mereka yg meluncurkannya? Apa yg mereka inginkan? Apakah mereka sudah membangun sesuatu disana?
Aku tidak bisa menjawabnya! Aku bingung dan ketakutan dengan semua ini! Aku hanyalah programmer cupu. Coba saja dulu aku tidak menerima tawaran proyek ini, coba saja NASA tidak memiliki pemikiran untuk membuat proyek ini!

"Thomas! Thomas! Thomas!"

Aku terbangun saat melihat seseorang dihadapanku

"Kau harus lihat ini Thomas!"

Sepertinya itu Angel, dia membangunkanku yg sudah berhari hari tidak tidur, tapi dia seperti tergesa gesa.

"Ayo Thomas, bangunlah kau! Makan pil biru ini!"

Angel langsung memberiku pil biru saat aku baru terbangun. Pil biru adalah pil pengganti suplemen makanan, dengan pil ini kita tidak perlu makan. Pil ini digunakan saat keadaan darurat.

Dengan cepat kami berangkat ke kantor NASA menggunakan mobil canggih milik Angel. Dengan cepat kami pergi kesana, aku sambil berpikir apa sebenarnya yg terjadi. Mengapa langit begitu gelap, Angel hanya diam dan fokus mengendarai mobil berwarna biru ini. Semua langit gelap seperti tertutup asap, padahal saat ini sudah pukul 10.15 pagi. Sebenarnya apa yg terjadi?

"Thomas lihat ini semua!" Presiden NASA langsung menyambutku dengan sebuah informasi di layar besar yg berada di kantor pusat.

Apa itu? Apakah itu kabut?

"Ini adalah kabut Thomas, semua kabut ini berasal dari McMurdo, kami tidak bisa mendeteksi kabut ini berbahan apa, tapi sampai saat ini kami perkirakan kabut ini tidak berbahaya. Tapi, kabut ini bisa menutupi cahaya matahari dan membuat kehidupan di bumi terganggu" Salah seorang Ilmuwan di bidang kimia yg memiliki tinggi badan sekitar 176cm dengan otak yg cerdas dan kulit coklat manis, dia bernama Kaye.

"Apa sebenarnya yg mereka lakukan?" Tanyaku kepada semua orang yg ada di kantor pusat.

Tidak ada yg menjawabnya satu orangpun, bahkan presiden NASA hanya bisa terdiam. Seketika keadaan di kantor pusat NASA menjadi sangat tegang.

"Mungkin kita semua harus bersiap bertarung dengan pasukan militer jika mereka datang" Angel memecahkan keadaan yg hening di kantor pusat.

Akupun berpikir jika mereka pasti akan datang dan menyerang kami. Tidak mungkin mereka hanya diam disana tanpa melakukan apapun. Pasti mereka memiliki niatan untuk menguasai bumi ini. Tapi, kami juga sebagai umat manusia tidak ingin melepas Bumi begitu saja.

Terdeteksi UFO terbang menuju Oslo. Mereka menggunakan 13 unit UFO.

2276Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang