Kehancuran

3.8K 334 6
                                    

Saat ini para Angkatan Laut yang berada di barisan terdepan masih berjuang untuk melumpuhkan para Aliens yang berada di McMurdo. Sampai saat ini belum ada bantuan yang bisa membantu Angkatan Laut, karena mereka masih terjebak di dalam perisai yang dibuat para Aliens.

Para warga dunia masih diselimuti oleh kepanikan yang luar biasa, banyak dari mereka yang unjuk rasa meminta pertanggungjawaban pemerintah dan Nasa atas hal ini. Banyak kerusuhan di dunia ini akibat mereka merasa semua yang dilakukan untuk melawan para aliens akan sia sia saja.

Pemerintah dan segala lembaga dunia sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk mengatasi hal ini. Saat ini sudah ada proyek untuk membawa manusia mengungsi ke luar angkasa menggunakan pesawat luar angkasa Pioneer X-45 . Setiap pesawat dapat menampung maximal 20.000.000 manusia, dan saat ini ada 124 Pesawat. Mungkin hanya akan ada 2.480.000.000 (2 miliar 480 juta) Manusia beruntung yang bisa pergi dari bumi ini, sedangkan saat ini populasi manusia di bumi berdasarkan hasil Super Scan rutin yang dilakukan setiap negara adalah 17,3 miliar manusia. Akan banyak manusia yang tertinggal di Bumi ini, sedangkan yang akan diangkut mungkin hanya orang orang penting, pintar, dan yang layak untuk membangun peradaban baru bagi umat manusia.

Pesawat tersebut hanya bisa bertahan selama 5 tahun diluar angkasa dengan persediaan makanan dan oxigen yang ada. Tetapi saat ini Mars sudah layak huni bagi umat manusia, hanya saja di Mars belum bisa menampung manusia sebanyak 2 miliar tersebut. Mars masih butuh pengembangan lagi untuk layak huni bagi 2 miliar orang yang bisa pergi dari bumi.

---------

"Saat ini sudah kita yang terdepan, lakukan segala cara untuk melumpuhkan mereka!" Ujar Komandan

Musuh mengalami kelumpuhan, mereka menghentikan serangan, kita bisa melakukan serangan sekarang!

"Sambungkan komunikasi kesekluruh kapal barisan depan!"

Menyambungkan...

Terhubung

"Baiklah, musuh terlihat mengalami masalah, kita bisa melakukan serangan saat ini!" Ujar komandan kepada seluruh pasukan

"Lakukan serangan penuh!"

Semua kapal siap

Melakukan serangan

"Bagus, mereka terpuruk saat ini, mereka tidak dapat melakukan perlawanan! Kita bisa mengalahkan mereka saat ini juga jika begini caranya!" ujar komandan dengan bangganya.

Namun tiba tiba mereka membuat perisai yang hanya melindungi mereka, serangan dari para pasukan militer saat ini tidak berarti, mereka belum melakukan pergerakan didalam perisai tersebut. Saat ini ada 2 lapis perisa, 1 yang melindungi mereka dan satu lainnya yang menjebak para angkatan laut di dalam kawasan musuh.

Mereka membuka kembali perisai mereka, apa mereka akan melakukan serangan.

Mereka mengeluarkan sebuah ufo yang terbang diatas pangkalan mereka, dan mereka kembali membuat perisai yang melindungi mereka, kita tidak dapat menyerang ufo tersebut, semua serangan yang kami luncurkan secara aneh berhenti tanpa sebab.

Ufo tersebut membawa sebuah benda entah apa, dan ternyata...

Terdeteksi sebuah benda

Mendeteksi...

Terdeteksi sebuah nuklir milik militer Rusia

Dengan waktu peledakan dalam 1 menit 7 detik

Apa ini, mereka menggunakan Nuklir milik kita, mereka akan membunuh kita semua yang berada di barisan terdepan. Ternyata ini rencana mereka, mengapa mereka membuat perisai.

"Sambungkan dengan seluruh kapal"

Menyambungkan...

Terhubung

"Terima kasih untuk seluruh pasukan yang sudah membantu berjuang di barisan terdepan, mungkin hanya ini yang dapat kita lakukan. Mungkin saat ini anda smua juga tahu bahwa Nuklir milik kami akan mereka ledakan dalam waktu kurang dari 1 menit, Terima kasih untuk semuanya" Ujar komandan dengan mata bekaca - kaca

Komunikasi dengan Nasa kembali terhubung

Ledakan dalam waktu 20 detik

Kenapa tiba tiba komunikasi kembali terhubung apakah mereka membuka Perisai yang menjebak kita.

Mayday! Mayday! Pasukan barisan depan meminta konfirmasi kepada NASA

"NASA terhubung dengan barisan depan"

Akan ada 1 buah nuklir yang meledak di barisan depan yang bisa memicu ledakan kepada 3 Nuklir lainnya di dalam kapal laut Rusia, Kami terjebak disini, semuanya akan berakhir, Terima kasih-Komandan

Nuklir akan meledak dalam 10 detik

Sudah tidak ada yang bisa dilakukan lagi, sekarang hanya menunggu nuklir tersebut meledak, jika meledak 4 buah nuklir ini bisa menghancurkan seluruh bumi.

Nuklir meledak dalam 5 4 3 2 1

Secara cepat nuklir tersebut meledak dan memicu nuklir yang lain di kapal laut Rusia. Semuanya sudah berakhir.

------ Kantor NASA ------

"Apa semua ini akan berakhir sekarang? Yah, terima kasih semuanya" Ujar petinggi NASA

Nuklir meledak

Nuklir hanya meledak di dalam perisai tersebut

"Pak, Nuklirnya hanya meledak di dalam perisai penghalang saja! Tapi itu sangat berdampak kepada Bumi ini pak! Bumi tidak dapat bertahan lama lagi Pak!" Ujar Thomas


2276Where stories live. Discover now