Harapan

5.1K 417 15
                                    

Setelah penyerangan para aliens di oslo, PBB mulai meningkatkan pasukannya. PBB menambah jumlah pasukannya, para warga dunia sampai saat ini masih dibayang bayangin oleh aliens itu semua, saat ini NASA sudah memiliki 54 mayat aliens yg didapatkan di Oslo.

Menurut laporan dari tim lab, chip yg berada dikepala mereka adalah alat yg sangat penting. Chip itulah yg mengendalikan mereka, dengan itu semua NASA sudah mulai mempunyai barang yg penting bagi para aliens itu.

"Apa yg bisa didapatkan dari semua mayat itu?" Tanya Presiden NASA

"Kami belum bisa mendapatkan apa apa dari chip mereka, mereka mempunyai keamanan yg sangat tinggi" ujar salah satu ilmuwan.

Ya, memang setelah 3 hari kami tidak bisa menembus sistem keamanan mereka, mungkin teknologi diluar sana sudah sangat hebat dibandingkan teknologi di bumi ini.

Setelah kejadian di Oslo, para investor, para pemimpin dunia, raja minyak semuanya sudah mulai membantu PBB untuk melawan para aliens dengan memberi bantuan uang. Ya, memang dengan kejadian ini para militer membutuhkan banyak persediaan senjata dan sebagainya. Mereka tidak diberi apa apa tapi mereka rela mati demi warga dunia.

Setelah seminggu dari kejadian di Oslo, kita belum mendapatkan tanda tanda lain dari apa alien yg ada di McMurdo.

Tetapi.

Terdeteksi 10 unit UFO datang menuju McMurdo

Sangat tidak disangka, merekapun menambah pasukannya. Kami sampai saat ini sudah mengira bahwa aliens sudah membuat tempat pusat di McMurdo. Mereka sudah membuat tempat untuk mereka disana. Mereka sudah mempeluas daerahnya, luasnya sudah seperti Australia. Daerah yg luas untuk membuat peradaban, kita sudah melalui jalur laut dan udara, sampai saat ini tidak ada prajurit kami yg kembali setelah sampai McMurdo. Kami berfikir bahwa mereka menggunakan mayat mayat prajurit kami untuk dijadikan budak mereka, mereka pasti akan menggunakan mayat prajurit itu sewaktu waktu. Sampai saat ini sudah sebanyak 150.000 prajurit yg tidak kembali. Jumlah yg besar, oleh karena itu kami berhenti mengirim pasukan kesana. Kita hanya memikirkan dan menunggu mereka menyerang, tidak ada yg bisa mencari solusi.

Hingga akhirnya Rusia akan menyumbangkan Nuklir milik mereka untuk menyerang markas aliens di McMurdo dari samudra Atlantik.

2276Where stories live. Discover now