Chapter 1 : Kecelakaan Yang Mengubah Semuanya

23.3K 1.3K 37
                                    

Hallo, PO PDF fanbook Calendula alternate ending, dibuka s/d hari Sabtu, 17 September 2022. PDF akan diemail hari Minggu, 18 September 2022.Berbeda ending dengan versi Wattpad, dan tambahan sekitar 35K words. 

Total 22 Bab + Epilog (+/- 110K words)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Total 22 Bab + Epilog (+/- 110K words). Form pemesanan ada di profil saya, atau kalian bisa DM juga. Harga 60rb. Terima kasih. ^^


.

.

.

Disclaimer : Naruto belongs to Masashi Kishimoto. 

Pairing : SasuFemNaru

Rated : T

Warning : Gender switch, OC, OOC, typo (s)

Genre : Supernatural, hurt/comfort, family, romance


Calendula Officinalis

Chapter 1 : Kecelakaan Yang Mengubah Semuanya


By : Fuyutsuki Hikari




Nama gadis itu, Namikaze Naruto. Anak dan putri kedua dari pasangan Namikaze Minato dan Uzumaki Kushina. Umurnya tujuh belas tahun. Ia memiliki seorang kakak perempuan cantik bernama Namikaze Kyuubi.

Kyuubi; wanita muda berusia dua puluh satu tahun itu sangat pintar, bahkan bisa dibilang jenius. Kebanggaan keluarga, putri nomor satu. Prestasinya sudah tidak terhitung, baik tingkat nasional maupun internasional. Minato dan Kushina sangat bangga padanya.

Saat ini, Minato menjabat sebagai Walikota Konoha, sementara Kushina-ibu rumah tangga biasa. Semua kolega yang datang berkunjung ke rumah mereka pasti berdecak kagum melihat deretan piala dan piagam penghargaan milik Kyuubi; sang ilmuwan muda.

Bagaimana dengan Naruto? Dia hanya gadis SMA biasa, dan ini kisah hidupnya.

.

.

.

Naruto tergolong cantik jika saja kacamata dengan model ketinggalan jaman itu tidak bertengger di hidung mancungnya. Yah, apa pedulinya? Cantik atau tidak, tidak akan mengubah pandangan orang lain atau keluarga terhadap dirinya. Keberadaan Naruto di rumah itu seperti tak terlihat. Prestasinya di sekolah pun cukup baik, tapi kurang cukup untuk mendapat pengakuan kedua orang tuanya. Ayolah, bukan salahnya jika ia tak sepintar Kyuubi. Kadang Naruto bertanya, kenapa Tuhan tidak memberikan kepandaian yang sama pada dirinya. Naruto sudah terlalu lelah untuk mendapat pengakuan mereka, jadi ia pun menyerah.

TAMAT - Calendula OfficinalisWhere stories live. Discover now