SO PAINFUL

24K 1K 12
                                    

12.30 siang

Pharell yang terlihat sangat gelisah,berusaha menghubungi seseorang, ia menengok kanan dan kiri ketakutan saat di dalam telpon umum.

In the Call
PHARELL : Dari mana saja kau,? mana uangku?

OM NORMAN : oh, ini kau lebih baik kau jangan dulu muncul selama polisi menyelidiki kasus ini pekerjaanmu bagus,tapi akan lebih bagus jika kau membunuh Camella,tapi aku akan berikan hadiah untukmu,berliburlah selama Camella mendekam di penjara.

PHARELL : Biadab,pasti ini ulahmu tidakah kau puas, dia itu keponakanmu dia sudah cukup menderita.dia sedang hamil sekarang.

OM NORMAN : Keparat! Berani sekali kau menasehatiku, harusnya kau itu berterimakasih padaku.

Tut...Tut..Tut...
Call ending

"Shit..!!!" Pharell memaki gagang telpon yang sudah tidak terhubung

SEMENTARA ..

Camella Pov..

Aku berjanji tidak akan pernah memaafkan mereka,aku dan anak-anaku berjanji tak akan menyerah menghadapi mereka.

Berada di dalam jeruji besi yang gelap ini,memakai baju tahanan ini,kesunyian yang seakan lekat menahan sepi.

namaku Camella, dan jeruji ini bukan tempat yang pantas untuku. akan ku buktikan pada mereka, siapa orang yang lebih pantas berada disini!!.

Terduduk aku bersender di besi jeruji yang berbau sangat hamis ini, sampai langkah kakir dalam gelap perlahan semakin dekat menuju ke arahku.

"Ibu Camella perkenalkan saya Pengacara Edmund.?" Ucap seorang pria tinggi dengan mata birunya yang menyala disertai rahang kokoh. lalu ia datang mengulurkan tanganya di sela-sela jeruji.

In Another Place
Author Pov

Sudah dua hari semenjak kejadian itu,Noah pun tersadar dari masa kritisnya,seperti ia bermimpi jika Camella terus menangis memanggil namanya.

disekelilingnya ia melihat Rosse dan kedua orang tuanya,dengan pandangan yang buram juga mata yang berkedut-kedut.

" Mana Camella..?" Ucap Noah lirih menggerakan bibirnya.

"Noah sayang, kamu jangan pikirin itu dulu,lebih baik kamu istirahat lagi ya." Jawab mama Noah sambil membelai rambut lebatnya.

"Iya bener Noah, kamu harus sembuh biar sementara ini papa yang akan urus pekerjaan kamu,!" Sambung papa Noah merangkul bahu istrinya.

"Mana Camella, Rosse dimana dia sekarang, mengapa dia tak menjengukku.!" Noah tetap kekeh dengan pertanyaanya walaupun terbaring lemas.

"Noah, aku ada disini sayang.
kenapa kamu harus tanya dia sih, ya kan tante,om?" Jawab Rosse dengan wajah palsunya.

Romance AffairTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang