Divergent -01 of 15-

1.3K 42 3
                                    

Divergent

Durarara!! © Ryohgo Narita

Divergent © Veronica Roth

Rate: T, ada hints smut sih haha #dilempar
Pairing: Heiwajima Shizuo x Orihara Izaya
Genre: Adventure, Romance, Humor/?, AU, dll.

Based off dari Divergent! (Tapi agak beda) I only own my OCs here!

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Dunia ini penuh dengan kekacauan, dulu. Ada perang dimana-mana. Mereka berperang untuk keselamatan bumi-dan menjaga umat manusia. Perang apa, kau bertanya. Ini adalah perang memperebutkan kekuasaan-yang lemah akan langsung dikeluarkan dari dunia yang sudah mulai kehilangan sumber tenaganya ini. Atau lebih tepatnya dibunuh. Banyak pembunuhan, pertumpah darahan karena banyaknya 'manusia tidak berguna'.

Para ilmuan akhirnya menemukan sebuah cara untuk tetap menjaga keseimbangan dunia ini. Mereka menyuntikan sebuah cairan untuk membangkitkan keberanian mereka-kekuatan apa yang cocok untuk mereka? Api? Air? Tanah? Angin?

Para ilmuan membuat cairan itu-obat pengangkat indra-yang mana bisa membuatmu mengeluarkan api, atau air, dari seluruh tubuhmu. Tergantung oleh golongan apa dirimu.

Api, yang berani. Yang menghancurkan apa yang dia sentuh. Api adalah sumber kehidupan disini-yang melawan para prajurit yang mencoba menyerang kota mereka. Kita menyebut mereka 'Dauntless'. Mereka terkadang dibilang gila, tapi itulah yang membuat mereka berani. 'Kegilaan' itulah yang membangkitkan api didalam diri mereka-api keberanian, dan ambisi untuk melawan.

Air, yang lembut. Para air adalah yang tenang dan terhormat. Sifat mereka yang tenang dan pintar membuat mereka bekerja sebagai pemikir-semua menyebutnya Erudite. Para Erudite adalah orang-orang yang berpikir dan bekerja di perusahaan sebagai pelurus jalan kehidupan disini. Terkadang mereka menggunakan kekuatan mereka untuk membuat air-ataupun membersihkannya-untuk diberikan kepada para Abnigation.

Abnigation adalah angin. Mereka adalah orang yang menolong para warga 'buangan' yang hidup dijalanan. Mereka memberi makanan, ataupun minuman kepada mereka-semuanya dilakukan tanpa pamrih.

Terakhir adalah para Amity. Para Amity adalah yang digolongkan sebagai 'Tanah'. Mereka sangat mencintai damai, dan hampir setiap hari mereka berbincang tanpa berkelahi dan menciptakan perdamaian yang hangat disekitar mereka.

Dan yang paling langka atau tidak pernah ditemukan-tapi sangat berbahaya adalah mereka sang 'pengendali segalanya'. Atau Divergent. Mereka mengendalikan Api, Tanah, Air, dan bahkan Angin. Mereka sangat jarang ditemukan-tipe yang ini sungguh langka.

Apa yang terjadi, jika seorang Divergent mengubah pandangan dunia tentang mereka?

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Helai-helai rambut berwarna hitam jatuh dari tangannya ke lantai. Bulir-bulir air mata yang menghiasi mata ruby yang cantik milik wanita itu juga menyusul jatuh ke lantai. Tangannya memegang gunting-yang terus-terusan memotong rambut anaknya.

"Ibu, kau bisa berhenti menangis sekarang."

Orihara Izaya, 16 tahun, tinggal di kumpulan rumah para Abnegation-rumah orang tuanya. Pemuda manis dengan rambut yang panjang dulunya-rambut yang membuat seluruh warga disekitar rumahnya menganggap ia perempuan-dan bermata merah yang mencolok itu harus menahan teriakan bahagia bahwa ia bisa memotong rambut raven panjang keturunan ayahnya. Ia muak dibilang perempuan dengan seluruh anak seumurnya.

DivergentWhere stories live. Discover now