-012-

265 48 23
                                    


"Kurasa aku akan membelikan rainbow cake untuk Nayeon sebagai hadiah ulang tahunnya," kata Himchan sambil berjalan di pinggiran toko-toko di jalanan Seoul.

Sementara itu, Nayeon yang berusaha menghubungi Himchan melalui ponselnya, tidak juga mendapat balasan dari Himchan. Perasaan khawatir itu terus mengganggunya. Bagi Nayeon, aneh sekali bahkan Himchan tidak mengucapkan selamat ulang tahun untuknya.

Karena resah, Nayeon hanya duduk kemudian berdiri dari tempat tidurnya, dan dia melakukannya berulang kali. Sampai saat waktu menunjukkan pukul 7 malam.

"YA! HIMCHAN! EODIYA?!"

Di saat yang bersamaan, Himchan telah membawa rainbow cake yang dia beli dan satu buah kado lainnya. Himchan merencakan sesuatu yang berbeda di ulang tahun Nayeon kali ini, yaitu Himchan dengan sengaja berpura-pura menghilang dan tidak menghubungi Nayeon, bahkan untuk mengucapkannya selamat ulang tahun. Himchan rasa gadis yang menyukai kejutan seperti Nayeon akan menyukainya.

Tinggal beberapa blok lagi untuk sampai ke apartemen Nayeon, tiba-tiba mobil yang sedang kehilangan kendali lantaran rem blong itu menabrak Himchan hingga Himchan melemparkan rainbow cake Nayeon jauh ke atas, dan hancur tepat ketika menabrak jalanan. Himchan yang tergeletak di tanah dengan darah yang mulai menetes mengenai matanya, berusaha mengatur napas dan segera pergi menghampiri Nayeon. Namun, Himchan akhirnya berakhir di rumah sakit.

'Jeongmal mianhae, Nayeon-ah...'

-----

Chansung mengguncangkan tubuh Himchan untuk memintanya bangun, karena Chansung sesaat merasa ketakutan bahwa ada sesuatu yang salah pada adiknya, Himchan. Himchan membuka matanya cepat dan seperti saat sebelumnya, tubuhnya berkeringat dingin dan napasnya tersengal-sengal.

"Ah, syukurlah kau akhirnya bangun. Apa kau sedang mimpi buruk?" tanya Chansung yang langsung menghela napas panjang.

"Aku.. Aku.." Himchan memegangi kepalanya kemudian melihat ke sekelilingnya.

"Kau sedang berada di apartemen milik kakakmu, dia adalah Chansung," tukas Chansung seraya menunjuk-nunjuk dirinya. Dengan tatapan bingung, Chansung melihat Himchan yang bersikap aneh. "Aku akan mengambilkanmu segelas air. Jamkkanman-yo.."

Himchan memandangi kedua telapak tangannya yang masih berkeringat. Setelah Chansung kembali padanya dengan segelas air di tangan, Himchan berencana menceritakan tentang gadis bernama Nayeon yang terus-terusan datang ke mimpinya. Walaupun dia sedikit tidak yakin bahwa Chansung mengenalnya. Saat Himchan berpacaran dengan Nayeon beberapa tahun lalu, Himchan memang tidak pernah memberitahu Chansung mengenai kekasihnya itu. Ditambah lagi setelah kecelakaan yang mengakibatkan Himchan hilang ingatan, dia jadi agak melupakan Nayeon.

"Hyung-"

"Oh, Himchan, aku akan mengajakmu bertemu dengan seorang teman yang kuceritakan padamu saat itu. Bersikaplah dengan baik padanya, arra?" Chansung menepuk pundak Himchan pelan dan meninggalkannya untuk bersiap diri.

****

Himchan dan Chansung telah sampai di sebuah kafe, mereka langsung mencari tempat duduk yang nyaman sembari menunggu kedatangan Nayeon. Kali ini Chansung agaknya berharap Nayeon akan datang sendirian tanpa Jinyoung. Chansung masih merasa sedikit sakit hati mengetahui cintanya tidak terbalas. Kafe yang menjadi tujuan Chansung kali ini adalah kafe Bloom & Goute.

Kafe Bloom & Goute adalah sebuah toko bunga & kopi yang terletak di Garosugil di Gangnam. Kafe tersebut mulai buka pada tahun 2004. Di kafe itu juga tersedia beberapa menu hidangan penutup yang lezat, seperti croque monsieur and eggs benedict dan kopi. Tidak lupa juga bahwa kafe tersebut memiliki aroma yang menyegarkan karena adanya beberapa bunga-bunga yang terhias di sana.

U GOT ME [FanFiction]Where stories live. Discover now