BBSLo & BBSF

21.2K 1.3K 378
                                    


Hai BBSLo (BBS Lovers), berjumpa lagi dengan saya JessJessica kali ini dalam acara Bincang-Bincang Dengan Keluarga Besar Bad Boys Series.

Seperti yang kita lihat, seluruh keluarga besar Bad Boys Series telah berkumpul di sini. Saya sebagai pembawa acara sampai nggak kebagian tempat dan terpaksa harus duduk di atas pangkuan Bang Dave #eh.

Baiklah, abaikan saja saya yang nggak kebagian tempat duduk ini, saya masih bisa mewawancarai mereka sambil duduk di lantai. Saya mah apa atuh, cuma pembawa acara sementara mereka bintang tamunya #lalubaper.

Saya sudah menyiapkan daftar berisi pertanyaan dari BBSLo tapi sebelum itu : hai semuanya, apa kabar?

Dave : Baik.

Jo : Baik.

Erga : Baik.

Evan : Baik. Jess apa kabar?

Fiona : Hai Jess

Abel : Halo Bel. I mean, Jess.

Khea : Hai Jess.

Sandra : Hai Jess.

All : Haiiiii Jesssssss

JessJessica : Kabar saya baik Bang Evan, terima kasih sudah bertanya dan hai untuk kalian semua. Karena BBSLo udah nggak sabar, kita mulai aja ya tanya jawabnya. Pertanyaan pertama dari Novianggrainni untuk Bang Jo. Pertanyaannya adalah, "Daddy Jo paling suka gaya apa pas lagi gitugituan 'nananina' sama Mommy Abel. Hahahaha."

Fatan : Pasti gaya kayang. Iya kan Bang?

Abel : Daddy nggak bisa gaya kayang, Fatan. Encok. Soalnya kan udah tua.

Jo : Ghandi, tolong bereskan dua orang mesum ini.

Ghandi : Siap Bos!

Jo : Menjawab pertanyaan Novi, nggak ada yang spesifik dari kesukaan saya terhadap posisi ketika sedang bermesraan. Ketika kamu mencintai pasangan kamu maka yang paling penting bukan gayanya melainkan lama waktunya. Semakin lama semakin baik, begitu.

Adam Miguel : Ghandi, tolong singkirkan anak mesum ini.

Ghandi : Siap bos!!

JessJessica : Apa cuma saya yang mulai berpikir kalau mereka ini orang-orang aneh? Saya cuma bisa berharap kalau jawaban Bang Jo tadi lulus sensor atau acara ini tidak akan berlanjut ke episode kedua karena dianggap tidak mencerdaskan anak bangsa. Meh.

Pertanyaan selanjutnya dari Kak SandikaOrchidia kepada Bang Erga, yaitu : "Bang Erga beneran nggak pernah curi-curi jatah make out sama Khea?"

Dave : Habis kau kali ini, bangsat.

Khea : Make out itu apa? Tolong kasih pencerahan karena Khea nggak ngerti.

Abel : Make itu, membuat. Out itu, di luar. Make out sama dengan, membuat di luar.

Sandra : Saya boleh pulang aja nggak? Anak saya masih terlalu kecil untuk percakapan ini.

Erga : Pertanyaan ini untukku. Kenapa kalian yang menjawab?

JessJessica : Hajar aja mereka semua, Bang. Terus sayang-sayangin aku. (lalu dilempari botol air mineral).

Erga : Menjawab pertanyaan Sandika, kalau make out selama pacaran nggak pernah. Kalau sedang berduaan kita paling suka pelukan di depan televisi sambil ngobrol tentang hal-hal nggak penting sampai ketiduran. Sesekali ciuman. Hahaha. Bukan karena saya takut pada Dave, Jo atau Evan melainkan karena saya terlalu menghormati Khea dan prinsipnya. Lagipula kalau Khea aja bisa nungguin saya sampai bertahun-tahun, masa saya nggak bisa nunggu setahun sampai pernikahan kami sah?

Chained By Her - Bad Boys Series #4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang