Uri Joongie

9.6K 808 52
                                    

Di sebuah mansion megah di Jepang sedang dipenuhi aura berkabung.
Matahari dirumah itu hilang entah kemana perginya.

Di dalam kamar utama mansion mewah itu terbaring namja yang terlihat masih cantik walaupun umurnya sudah kepala tiga.

Namja tersebut adalah nyonya besar dari mansion mewah itu , nyonya Choi Kibum istri dari millionare terkaya no satu  di negeri matahari tersebut Choi Siwon.

"Chagiya makan ne sesendokpun tak mengapa." Pinta sang suami yaitu Choi Siwon.

Sudah semingguan Siwon pusing tujuh keliling memikirkan kenapa putra bungsunya nekat kabur dari rumah mereka . Dan sekarang Choi Kibum pun mogok makan karena putra mereka yang super manja itu belum diketahui dimana keberadaannya padahal semua koneksi  yang Siwon punya sudah dikerahkan ,tapi sampai sekarang Choi Jaejoong putra bungsu mereka belum ada tanda - tandanya .

"Aniya Wonnie , Bummie akan makan setelah uri Joongie ditemukan, bagaimana kalau diluar sana dia dijahati orang dia bahkan belum pernah pergi sendirian tanpa kawalan bodyguard kita. Hiks ... Wonnie jebbal tolong cari Joongie secepatnya." Isak namja cantik itu pada sang suami yang sigap memeluk belahan jiwanya yang sedang dalam keadaan rapuh ini.

"Ne ne chagi berhenti menangis Wonnie mu ini juga ikut sakit melihat air matamu ,kemana Bummie yag terkenal tegar didalam segala situasi hm." Siwon berkata sambil mengecup kedua mata istrinya dengan sayang.

"Baiklah Bummie akan makan demi uri Joongie. "
Akhirnya sang nyonya rumah mau makan setelah semingguan cuma bisa menangis tanpa mau makan dengan tangan yang di infus agar tubuhnya tidak kekurangan cairan.

kata - kata kibum tadi membuat sang suami menampilkan senyum tampannya. Satu masalah sudah selesai tinggal menemukan putra bungsu mereka yang kabur.

"Jaa kalau begitu Wonnie ke kantor melanjutkan penyelidikan tentang Joongie, kalau ada yang Bummie butuhkan lagi panggil Kikyo ,dia stay diluar kamar ini. " pamit Siwon lalu mengecup dahi istrinya dan berjalan keluar kamar .

Sepeninggal Choi Siwon ,Kibum memakan buburnya dengan pelan setelah buburnya habis dia menaruhnya diatas nakas disamping ranjangnya.

Kibum beranjak kearah cermin di meja riasnya dan mengamati wajahnya yang kusut dengan eambut berantakan.

"Ikh sangat berantakan aku perlu mandi kalau aku tetap berpenampilan seperti ini maka Siwon pasti akan mencari namja maupun yeoja lain dan itu tidak akan kubiarkan . Awas kau kuda jelek." Monolok Kibum didepan cermin lalu segera masuk kamar mandi untuk membersihkan diri.

Sedangkan Siwon yang berada dalam mobil menuju Kantornya merasakan bulu kuduknya berdiri .

Istrinya yang cantik itu kalau marah lebih ganas daripada medusa yang marah.

Skip time

Setelah mandi dan merapikan wajahnya yang tidak terawat semingguan ini Kibum beranjak ke ruangan kerjanya yang juga berada dalam kamar luasnya itu.

Kibum menghidupkan laptopnya dan mengecek semua ATM anak manjanya Jaejoong, dan dia melihat tidak ada penarikan dimanapun .

Dia sangat tahu anak bungsu mereka sangat manja dan juga sangat pintar seperti dia. Anak bungsunya itu sudah lulus S2 d umurnya yang baru 17 tahun itu.

Tapi Kibum tetap penasaran kenapa anak mereka yang manja itu nekat kabur tanpa membawa baju - baju nya cuma koper besarnya juga satu ransel dan peralatan tidurnya yang dibawa.

"Huft kemana kau Joongie kaasan sangat merindukanmu."lirih Kibum sambil memandang poto Jaejong yang ada diruang kerjanya.

Tok tok tok

My Bear Is Playboy Where stories live. Discover now