Jealous

9K 806 67
                                    

Tak terasa sebulan sudah Yunho dan Jaejoong bertunangan,dan tidak lupa tiap hari pula Jaejoong selalu hampir dikerjai oleh mantan - mantan Yunho, tapi selalu gagal karena ada Se7en yang selalu menggagalkan rencana mereka. Kadang Jaejoong sendiri yang melawan dan Yunho tidak tahu menahu soal itu.

Seperti hari ini,Jaejoong mendengar dari hyungnya bahwa si Hyuna ingin mengerjainya saat jam istirahat. Namun bukannya takut Jaejoong malah tersenyum tipis mendengar hal itu.

' Lihat saja rubah licik kau sendiri yang akan malu .' Batin Jaejoong

Otaknya bekerja memikirkan hal apa yang menarik untuk yeoja yang tidak kapok - kapok itu walaupun usahanya tidak pernah berhasil.

Saat jam istirahat berlangsung Jaejoong pergi kembali ke kelas dengan alasan ketinggalan tab nya,dan Yunho mengiyakan lalu melanjutkan memakan bekal yang dibuat sendiri oleh sang tunangan.

Jaejoong mengendap- endap di dalam kelas dan mengganti bangkunya yang sudah di beri lem oleh Hyuna ,dengan bangku Hyuna sendiri. Dan Jaejoong dengan pelan mengeluarkan lintah dari gelas kaca yang dia bawa mulai rumah. Lintah tersebut dia taruh didalam tas Hyuna sebanyak 10 ekor. Setelahnya Jaejoong merapikan tas Hyuna kembali.

"Sekarang ke kelas si ular kkkkkk" kekeh Jaejoong dengan senyum polosnya.

Jaejoong tidak lupa mengambil tabnya dari tas dan 2 ekor ular boa yang telah dijinakkan dan tidak berbisa dari dalam tas nya lagi.

Sesampainya di kelas Kwon Boa yang sepi Jaejoong segera menaruh ular - ular itu didalam tas Boa.

Dan beranjak kembali ke kantin menemui sang tunangan yang pasti menggerutu karena dia kelamaan .

***

"Mian Yunnie , Joongie tadi ke toilet dulu hehe." Kata Jaejoong dengan senyum polosnya dan kembali duduk disamping Yunho.

Jaejoong mengedipkan matanya pada Se7en  tanda misi sukses dan dibalas anggukan pelan dari sang hyung.

Junsu yang tidak sengaja melihat kelakuan Jaejoong itu bertanya.

"Kenapa Joongie mengedipkan mata pada Se7en hyung?"

Jaejoong yang ditanya begitu cuma tertawa membuat Yunho disampingnya bertanya - tanya ada apa dengan baby Joongie nya dengan si jerapah itu.

"Oh itu Joongie cuma mengedip kok tidak ada maksud lain  Suie." Jawab Jaejoong

"Iyakan Dongie Hyung?" Sambung Jaejoong meminta jawaban pada Se7en.

"Hn." Kata Se7en cuek.

Junsu tidak bertanya lagi tapi beda dengan beruang disamping Jaejoong.

"Bener itu baby Joongie? Kau tidak main belakang kan dengan si jerapah itu? Dia itu tidak cocok denganmu." Bisik Yunho di telinga Jaejoong yang hanya tersenyum karena kata - kata Yunho sangat lucu.

'Aku naksir Se7en? Yang ada dia hyungku dan bakal jadi kakak iparmu Yunnie.' Batin Jaejoong 

"Jadi Yunnie tidak percaya dengan Joongie eoh?" Tanya balik Jaejoong dengan wajah memelas

Membuat Yunho menjadi merasa bersalah karena membuat malaikatnya berwajah muram.

"Aniyo baby Joongie ,Yunnie minta maaf ne muach." Jawab Yunho lalu mengecup sayang pipi Jaejoong yang sontak merona merah .

Di meja seberang Yunjae tepatnya di meja Se7en dan Changmin serta Cho bersaudara .

"Se7en kau jangan macam- macam dengan tunangan Yunho hyung kalau tidak kau berurusan denganku ." Kata Changmin pelan dengan tatapan tajam pada Se7en yang makan disampingnya.

My Bear Is Playboy Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu