One Kiss

10.2K 840 91
                                    

Pesta pertunangan Jung Yunho dan Kim Jaejoong tadi malam berjalan dengan lancar , tabloid gosip maupun majalah bisnis menjadikan berita utama tentang pertunangan pewaris Jung di Korea. Bahkan semua cover majalahnya memuat poto Yunho dan Jaejoong . Berita televisi juga tidak kalah heboh mereka menayangkan berita pertunangan tadi malam ditiap stasion televisi.

Kim Jaejoong sekarang lagi di kamar tamu mansion Jung tempat dimana orang tuanya berada,atau yang dikenal oleh keluarga Jung sebagai kakek neneknya.

Choi Siwon dan Choi Kibum sedang tiduran diranjang king sizenya karena jam baru menunjukkan jam 5 pagi.

Dan Kim Jaejoong sudah bangun dan berdiri menjulang sambil berkacak pinggang memandang kedua orang tuanya yang entah masih tidur atau pura-pura tidur.

"Touchan , kaachan buka mata kalian atau Joongie siram dengan air panas." Kata Jaejoong pertama membuka suaranya dengan nada mengancam.

Sangat kontras dengan penampilannya yang sangat imut hanya mengenakan bokser warna merah jaga kaos hitam kedodoran di tubuhnya dan poninya dijepit dengan jepit hello kitty ditambah sandal berkepala beruang yang menambah kadar keimutannya si kitty Jaejoongie.

Dengan muka polos dan tidak merasa bersalah pasangan Sibum membuka matanya dan duduk diatas ranjang tersebut sambil menggaruk rambut mereka yang masih berwarna uban kkkk.

"Eoh uri Joongie audah bangun hm." Kata Kibum dengan senyum hangatnya.

"Sini peluk touchan dulu baby." Sambung Siwon memamerkan dimple smilenya yang sangat menawan. Membuat uke maupun yeoja diluar sana klepek - klepek tapi tentu saja Choi Siwon hanya milik Choi Kibum mutlak .

Dan Jaejoong langsung menghambur memeluk kedua orang tuanya yang sangat dia rindukan dalam setengah bulan ini.

"Joongie sangat kangen kalian. Apa kalian kesini akan membawa pulang Joongie? "Tanya Jaejoong dengan mata memelas.

"Tidak baby touchan mengijinkanmu berada disini ,karena disini baby akan lebih aman daripada di Jepang. "Jawab Choi Siwon sambil mengecup lembut pelipis sang anak bungsunya yang paling manja.

"Arigato ne touchan." Kata Jaejoong ceria

"Tapi uri Joongie tetap harus dijaga , kaachan khawatir ada orang jahat yang akan menjahati uri Joongie." Gantian Kibum yang menasehati Jaejoong.

"Kan ada Dongie hyung yang menjaga Joongie disini." Jawab Jaejoong dengan senyum kecilnya.

Membuat kedua orang tuanya kaget sejak kapan Jaejoong tahu wajah hyungnya.

" Kalian berpikir Joongie tidak tahu wajah jelek hyung Joongie yang suka mengganggu anak bungsu keluarga Jung ini eoh? Joongie tahu sejak dia bersuara didekat Joongie.  Jadi walau belum melihat wajahnya , Joongie tahu itu adalah Hyungnya Joongie." Jelas Jaejoong panjang kali lebar .

" Really? Woah uri Joongie memang pintar." Kata Kibum sambil mencubit pelan pipi sang anak.

Mengahasilkan wajah cemberut Jaejoong karena dari tadi digrepe terus oleh orangtuanya yang absurd ini.

"Ngomong - ngomong kenapa Joongie bisa tinggal dengan keluarga Jung bahkan Joongie sekarang bertunanga dengan anak sulung mereka siapa itu namanya Yunju apa Junju ya kaachan lupa." Tanya Kibum dengan kekepoannya pada sang anak yang hanya bisa memutar malas matanya

Menyebut nama calon menantu saja sampai salah kemana perginya otak jenius sang kaachan itu.ckckck
Itu patut diperiksa kembali .

"Pertama namanya Jung Yunho bukan Yunju atau apalah tadi yang kaachan sebut. Kedua kenapa Joongie tinggal disini karena itu memang tujuan Joongie kabur dari rumah. Ketiga karena Joongie mencintai Yunho sejak pertama bertemu." Jelas Jaejoong dengan senyum evilnya turunak daei sang touchan.

My Bear Is Playboy Where stories live. Discover now