4 : military

7.6K 1.3K 265
                                    

"Tapi beneran deh, masa anak-anak diculik random terus dimasukin ke tempat militer?" ujar Felix kesal,

"Ya mana gue tau juga, Lix? Kan gue bukan orang yang nyulik," jawab Jeno dengan gampang.

"Tapi ya, Shuhua bilang jangan nyari dia, tapi kenapa dia ngasih clue?" tanya Seoyeon spontan.

"Ah, padahal lo juga cewe, masa ga peka banget sih? Itu artinya Shuhua cuman sekedar ngasih kita tau kalau dia ada dimana, biar kita gak khawatir banget. Ya walaupun gue tau kita semua itu khawatir pake banget," jawab Sunwoo panjang lebar.


"Btw, ini kan dikasih angka 47, ya. Kalau dari alfabet, 4 itu D dan 7 itu G. Jadi 47 itu DG." jelas Jinyoung.

"Wah, emang ada untungnya Young lo temenan sama kita. Wawasan kita yang buntu seketika cerah gara-gara ada lo," jawab Sunwoo.

"Jadi, itu artinya Military Service Area DG?" tanya Eunbin dengan hati-hati, "Nah, iya bener. Coba gue googling, siapa tau nemu," bantu Jeno.

"Hmm— DG stands for Diego Garcia, dan itu masih ada di Amerika, guys!" ucap Jeno secara tiba-tiba dengan nada suara yang cukup keras dan berhasil membuat seisi ruangan terkejut.

"Ngagetin aja lo bangsat—" ucap Sunwoo, "Woi, kaget geblek." ujar Felix.

"Jadi, Shuhua dan anak-anak yang hilang itu ada disana?" tanya Xiyeon dan Seoyeon secara bersamaan. "Ah, lo mah ngikut gue mulu," ujar Seoyeon.

"Tapi ini pertahanan nya ketat banget, guys. Kita ga bakalan bisa masuk kesini," lanjut Jeno. "Eh sebentar, sebentar. Lebih tepatnya, Diego Garcia ini ada di Britania Raya, Samudera Hindia."

"Hah? Jauh amat?" protes Seoyeon

"Buset dah, sampai ke Samudera Hindia, mau naik apa kita kesana?" tanya Sunwoo

"Pakai baling-baling bambu," jawab Felix

"Hhh, ngelucu lo." tukas Xiyeon

"Berarti anak-anak yang hilang semuanya sekarang ada di Diego Garcia, mereka di taruh disana. Tapi, untuk apa?" tanya Jinyoung

"Jangan bilang mereka mau di jadiin jual-beli manusia??" seru Eunbin

"Heh, mulut lo." tukas Felix

Karena bosan, Jinyoung pun memilih pergi ke ruang tamu dan membuka televisi, yang di ikuti oleh Jeno, Sunwoo, dan juga Felix

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Karena bosan, Jinyoung pun memilih pergi ke ruang tamu dan membuka televisi, yang di ikuti oleh Jeno, Sunwoo, dan juga Felix.

BBC NewsGood Evening, everyone. We're going to inform that the missing kids are founded and is safe. They are all under government's hand from now on. Do not be worry, the government had something to do with them so, parents please do not be worry. They will be all alright. And from now on, they cannot comeback to home but will stays under the government, thankyou.

"What the actual fuck, man?" tukas Felix. "Jadi, ini semua emang kerjaan pemerintah, gitu maksudnya?" tanya Jeno.

"Belum pasti sih, tapi gue curiga kalau yang nyulik anak-anak itu adalah pemerintah itu sendiri," kata Jinyoung dengan wajah yang serius.

LOST SOUL ✓Where stories live. Discover now