Hinaan ter-Oke

399 23 5
                                    

Sewaktu gue masih duduk di bangku SD, gue dan 2 sahabat gue selalu dihina dengan alesan yang aneh.

Asept adalah sahabat kecil gue yang biasanya dikatain bau sampah karena waktu itu kita maen lomba lari tercepat, pas mulai lari, Asept merasa pusing, kemudian Asept keluar dari lintasan akibat pusing dan akhirnya masuk ke tong sampah, dengan posisi kepala di bawah, ini membuat teman-teman yang lain ketawa dan ingin terus menghinanya.
John.Cull adalah sahabat besar gue, biasanya pada bilang "Bagecul" awalnya gw pikir Bagecul sendiri adalah Babi Gemes Culll, tapi teman berkata lain, Bagecul artinya "Badan Gede tapi Culun."
Gue adalah sahabat tengah mereka, gue orang ketiga yang biasanya muncul saat 2 orang sedang bahagia ( Sahabat gue ), gue biasanya dipanggil anak setan karena gue putih dan masih botol ( Bocah Tolol ), dan katanya gue juga bisa nangisin anak yang masih di dalem janin, cara taunya anak itu nangis mulu, bisa terlihat dari seorang ibunya yang tiap 2 menit sekali ke wc.

Dipikiran gue : Jadi kalo entar gue udah gede, gue udah bukan anak setan lagi tapi anaconda.

Kita biasanya melakukan aktivitas ( bermain ) bersama, dulu belom ada yang namanya gadget,  jadi waktu itu kita hanya bermain gundu ( kelereng ). Awalnya gue tau gundu dari temen gue, dia bilang bentuknya bulat, keras dan kalo dilempar bisa pecah. Gue pun tertarik untuk beli gundu itu, gue pergi ambil duit monopoli, terus gue beli sama anak bocah di jalanan, pas gue beli, gue langsung nyoba lempar, dan amazing ga pecah. Gue langsung lari ke rumah temen gue dan gue lempar gundu itu dengan lemparan maut untuk membuktikan bahwa kelereng gue doang yang ga pecah, beberapa detik kemudian terdengar suara pecahan, gue langsung di suruh pulang dan ga boleh main gundu lagi karena gue abis pecahin tv temen.

Ok, mari kita balik ke masalah hinaan tadi,  kita biasanya kumpul bersama untuk membahas sesuatu yang menurut kita menarik.

'Kenapa sih mereka ga bosen-bosen katain kita?.' Kata gue dengan bingungnya.

'Iya tuh, gue tiap hari mandi aja, masih dikatain bau sampah.' Kata Asept dengan kekinya.

'Mungkin bau sampahnya ga mau ninggalin lu, kayak cintanya lu sama kloset, ga pernah bisa lepas kalo lagi boker.'

'Haha iya tuh.' Kata Cull dengan senengnya.

Beberapa jam setelah curhat, akhirnya pada pulang ke rumah masing-masing.

Malam pun tiba, gue mendengar suara bayi nangis, gue langsung pergi ngumpet dibalik selimut, gue berjanji ga mau nakutin anak orang lagi, tapi ternyata itu hanya suara boneka yang mirip dengan tangisan bayi.

Gue sempet mikir, emangnya ada yah setan muncul siang-siang terus bisa makan ayam goreng? Disela waktu gue mikirin itu, tiba-tiba nyokap manggil gue.

'Yon....' Nyokap manggil sambil mukul pundak gue.

Dengan refleknya gue jawab
'Ehh ... setan!!!.' Kata gue sambil teriak.

'Coba ngomong lagi, gua kutuk lu jadi batu.' Kata nyokap sambil nunjuk gue.

"Ampun ...,mak.'

Akhirnya nyokap gue memaafkan gue dan gue seneng, akhirnya gue masih bisa merasakan enaknya ayam goreng.

Gue bingung cara terbentuknya anak setan dari mana?. Lalu siapa yang ngebantu proses keluarin bayi setan?.

Pocong ( Ga mungkin banget, tangannya aja diiket, masa pocong gigit kaki bayinya trus ditarik sampe keluar, kecuali ada Pocong Limbad ).
Kuntilanak ( Lebih ga mungkin lagi, kuntil aja masih anak-anak, butuh kuliah dulu baru jadi dokter ).
Nenek Gayung ( Ini apalagi ..., tiap hari kerjaannya cuma mandi doang ).

Jadi dengan pikiran gue yang mampet ini, gue cukup membiarkan mereka aja, yang penting ayam goreng ...

HIDUP AYAM GORENG !!!

My Mini DiaryWhere stories live. Discover now