Friend Party

107 6 8
                                    

Mungkin bagi sekian banyak orang di dunia ini, hari ulang tahun adalah hari yang menyenangkan untuk diri sendiri, karena hari ulang tahun adalah hari dimana kita bisa ngerjain temen kita, bisa ketawain temen kita, apalagi kalo dapet kartu birthday party, pasti nikmatnya ke makanan, bukan pestanya.

Hal yang membuat gue bahagia pas SD adalah ketika gue dapet kartu birthday party, dan ketika gue buka isinya sangatlah tidak normal, di dalemnya ada nama, lokasi, jam, tanggal, dan yang membuat ga normal itu, kenapa ada muka temen gue didalemnya.

Waktu kecil gue orangnya suka dengan kesibukan, jadi ketika gue dapet kartu birthday party kayak gitu, yang gue lakukan adalah ambil gunting lalu potong leher yang ada di kartu itu.

Beberapa tahun kemudian, gue pun masuk SMP, sama seperti yang diatas tentang birthday party, tapi kali ini sangatlah spesial yaitu pake air. Yang ulang tahun namanya Camar.

Pas pulang sekolah, Camar pergi nyari gue di berbagai tempat, di kelas ini itu, sampai akhirnya dia nemu gue di taman.

'Hey yonchh, beshock ke pesta gua yach, lokasi di KFC sini.' Kata Camar
'Oke.'
(Ngerti kan yang dimaksud dengan air?)

Besoknya gue dateng bareng temen, kita selalu ga sabar, ga sabar nikmatin ayamnya bukan pestanya. Yang gue harapkan adalah makan ayamnya, lalu pulang, biarin si Camar pesta sendirian.

3 tahun kemudian, akhirnya gue tiba di SMA dengan beberapa temen baru, ada yang badannya gede, ada yang kurus, ada yang cantik, dan pastinya ada juga yang jelek. Mereka datang dari berbagai daerah, ada yang dari Riau, Bandung, dan juga dari kuburan.

Ketika murid masuk SMA biasanya ada yang namanya sweet 17th, awalnya gue pikir sweet 17th bisa dipake buat cowo juga, gue sampe udah siapin banyak barang buat 17th gue.

Gue juga bingung dengan sweet 17th, apa bedanya dengan ultah yang biasa anak bocah lakukan? Ujung-ujungnya juga makan dan tiup lilin. Tapi ya gue sih bodo amat, karena yang gue nikmatin pastinya makanannya.

[ Inget! Kalo ada yang ultah, fokuskan ke makanan, kalo fokusin ke yang lain, keburu abis makanannya ] #SalamSehat.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 22, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

My Mini DiaryWhere stories live. Discover now