Koizora (Sky Of Love)

10.4K 375 56
                                    

Genre: Drama, romance

Episode: 1 (129 mnt)

Adaptasi: Manga

Rilis: 2007

Review:

Film ini menceritakan tentang masa muda seorang gadis bernama Mika. Awalnya hidup Mika berjalan dengan baik dan benar-benar normal, layaknya kehidupan anak sma pada umumnya. Namun semua itu berubah ketika ada orang misterius yang selalu menghubungi Mika. Orang itu adalah Hiro, salah satu bad boy di sekolah Mika.

Pada awalnya Mika tidak menyukai Hiro, dia selalu menghindar dari hiro. Hingga akhirnya, Mika sadar jika Hiro memiliki sisi baik yang tidak diketahui banyak orang. Singkat cerita, merekapun pacaran. Namun saat hubungan mereka sudah mulai serius, Hiro justru pergi meninggalkan Mika.

Pemeran:

~ Haruma Miura as Hiro

~ Haruma Miura as Hiro

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

~ Yui Aragaki as Mika

Percaya pada saya, film yang satu ini endingnya benar-benar wow

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Percaya pada saya, film yang satu ini endingnya benar-benar wow. Buat yang gampang nangis, siap" tisue. Bahkan saya yang cowok aja nangis (terserah kalo mau bilang saya cengeng, saya ga peduli). Ost-nya juga enak didengar, judulnya Ai no uta.
Tapi buat yang masih dibawah umur jangan lihat film ini. Ada adegan yang hanya boleh dilihat orang dewasa. Untuk adek" bisa liat rekomendasian film lain dari Mizu, yang lebih sehat untuk kalian tonton.

Recomend from Hikari

Rekomendasi Film JepangWhere stories live. Discover now