Kokoro ga Sakebitagatterunda

3.1K 127 13
                                    

Genre : Drama, school, romace

Episode : 1 ( 1jam 59 mnt)

Adaptasi : Anime movie original

Rilis : 2017

Rilis : 2017

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sinopsis :

Naruse Jun, adalah anak cerewet yang ceria. Semasa kecil dia punya banyak mimpi, dan dia sangat suka pergi ke istana di atas bukit dekat rumahnya. Tanpa ia ketahui bahwa sesungguhnya istana itu adalah sebuah Love hotel. Suatu hari Jun melihat ayahnya keluar dari istana itu dengan wanita lain. Dan dengan polosnya Jun menceritakan itu pada ibunya, hingga ibu Jun berkata 'jangan pernah bicara lagi Jun'. Sejak itu orangtua Jun bercerai.

Jun menjadi trauma, dia merasa sakit perut tiap berbicara. Menganggap dirinya terkena kutukan, karena telah melukai orangtuanya dengan ucapan, hingga mereka bercerai.

Saat Sma, Jun bertemu Sakagami Takumi seorang anak yang menurutku tak jauh berbeda dengan Jun. Mereka berdua bersama dengan Nito dan Daiki menjadi sie kelas yang bertugas mempersiapkan sebuah drama musikal.

Dalam persiapan drama inilah, Jun merasakan banyak perasaan baru dan akan mengungkap seluruh perasaan yang lama dia simpan dalam hati.

Review :

"Suara hati. Hati seolah menjerit"

Itulah inti utama dari film Live action ini. Saat melihat kita akan terbawa oleh perasaan Jun. Dia gadis yang sangat baik sebenarnya, tapi karena trauma dia jadi tertutup. Hingga dia jatuh cinta pada Sakagami Takumi, pria yang salah. Dan harus terluka lagi akibat penolakan. Tapi berkat Takumi juga, Jun jadi berani berbicara. Disisi lain ada Daiki, yang awalnya kelihatan bodo amat sama Jun tapi ternyata menyimpan rasa.

Aku suka banget sama topik yang diangkat dalam film ini. Tentang perkataan yang bisa melukai oranglain, dan efek buruknya akan selalu membekas. Lalu, setiap orang punya banyak kata yang tersimpan dalam hati hingga rasanya ingin berteriak.

Kalau dibandingkan dengan animenya yang keluar 2015 lalu, aku lebih suka movienya. Kenapa? Karena beda dengan live action pada umumnya, yang sering melenceng atau beda sama animenya, LA ini 99% mirip animenya. Udah gitu ada beberapa adegan tambahan, tapi tidak merusak. Justru melengkapi kekurangan yang ada di animenya. Aku juga suka LA karena disini si Daiki lebih cakep dari Takumi si tukang php 😍.

Pemain :

~ Kyoko Yoshine as Naruse Jun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

~ Kyoko Yoshine as Naruse Jun

~ Kento Nakajima as Sakagami Takumi

Btw, si Kento Nakajima ini juga akan memerankan tokoh Raku di Live action Nisekoi. Wih, kok dia sering dapet peran cowok tukang php ya 😅😫

~ Anna Ishii as Natsuki Nito

Dia yang jadi Tsubaki di LA Shigatsu wa kimi no uso

~ Kanichiro Sato as Tasaki Daiki

Artis baru, film ini jadi debut film pertamanya. Dia baru punya satu drama. Data tentang dia di Internet juga masih sangat minim.

Happy watching, bye bye 👋
Mizu 🌊

Rekomendasi Film JepangWhere stories live. Discover now