Taiyou no Uta

7.3K 264 27
                                    

Genre: romance, drama, music, slice of life

Episode: 1 (119 mnt)

Adaptasi: manga

Rilis: 2006

Review:

Film ini menceritakan tentang seorang gadis berumur 16 tahun, bernama Kaoru Amane. Sejak kecil, Kaoru menderita penyakit Xeroderma Pigmentosum (PX), yaitu penyakit yang membuat penderitanya tidak boleh terkena cahaya matahari. Jika sampai terkena cahaya matahari, kulitnya akan meradang, dan hal itu bisa berdampak buruk pada kesehatannya. Karena itu, Kaoru hanya keluar rumah dimalam hari saja.

Kaoru adalah gadis yang suka bernyanyi, dan bisa menulis lagu. Setiap malam dia selalu bernyanyi diluar rumah (kayak penyanyi jalanan gitu.)
Suatu hari, saat subuh dia melihat seorang anak sma yang sedang menunggu teman-temannya di halte dekat rumah Kaoru. Di hari yang lain, saat Kaoru jalan-jalan dengan sepupunya Misaki, dia bertemu lagi dengan anak sma itu.

Dari tingkah Kaoru, Misaki tau jika sepupunya menyukai anak laki-laki itu. Anak itu bernama Kojirou Fujishiro, teman sekolah Misaki. Untuk menghibur Kaoru, Misaki selalu merekam tingkah Kojirou di sekolah dan menunjukannya pada Kaoru.

Singkat cerita, Kaoru dan Kojirou akhirnya saling mengenal. Kojirou mengajak Kaoru pergi ke kota saat malam, dan mereka bersenang-senang bersama. Tapi kebersamaan mereka tak berlangsung lama, karena Kaoru....

Pemeran:

~ Yui as Kaoru

~ Takshi Tsukamoto as Kojirou

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


~ Takshi Tsukamoto as Kojirou

Film ini, sangat bagus dan mengharukan :')

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Film ini, sangat bagus dan mengharukan :'). Tenang aja, film ini cocok untuk segala usia kok. Karena ga ada adegan berbahaya :D

Recomend from Mizu

Rekomendasi Film JepangWhere stories live. Discover now