BAB 10

1.5K 134 22
                                    


Normal POV

Beberapa hari setelah kedatangan Shiro dan Itona munculah guru baru yang menggantikan Karasuma-sensei di bidang olahraga, dan dilihat dari kelakuannya dia terlihat sangat baik dan ramah. Namun, saat guru itu masuk kedalam kelas dan memperkenalkan diri, Anna segera berdiri dari tempat duduknya dan memandang guru itu dengan aura mencekam.

"Ah, Anna Ayyannae Grim-san...mungkin sekarang adalah Karasuma Anna bukan?" serunya.

"Lama tidak berjumpa, adik kesayanganku," lanjutnya.

"Bisakah kau hentikan ucapan menjijikanmu itu? Dan lebih baik kau menyingkir dari sini sebelum surat pemecatan sampai kemeja kerjamu," seru Anna dengan suara rendah namun semua dapat merasakan aura tidak mengenakkan dari Anna.

Tiba-tiba pintu dibuka oleh Karasuma, dan tanpa berkata apa-apa Anna segera keluar dan menatap tajam kearah guru baru tersebut. Anna menutup pintu dan segera mengikuti Karasuma menuju ruang guru, sesampainya disana Anna segera duduk di kursi yang ada di hadapan meja kerja Karasuma seraya mengumpat kasar.

"Memangnya apa sih yang dipikirkan orang itu?!" kesal Anna.

"Apa dia sengaja?" Anna menatap Karasuma yang duduk di kursinya sendiri.

Karasuma menghela nafas pelan, "Apa yang kau ketahui tentang Takaoka?"

"Zenbu wa shitteiru," sahut Anna sekenannya.

Anna segera merogoh saku roknya dan mengeluarkan flash disk lalu memberikannya pada Karasuma dengan acuh tak acuh.

"Aku ambil ijin satu minggu," seru Anna kesal.

"Apa yang sedang kau coba Anna?" Karasuma mencoba bersabar dengan sikap Anna seraya menancapkan flash disk itu di leptopnya.

"Aku sedang mengumpulkan kekuatan, seperti yang seharusnya," ucap Anna cuek seraya mengeluarkan ponselnya yang bergetar, segera saja Anna menjawab panggilan dari Calumm.

"Apa yang kau mau?" tanya Anna to the point tanpa perlu repot-repot member salam.

"Misketa yo."

"Sesuatu yang sedang kau cari," lanjutnya.

"Ne, katakana pada Veaz, 'berliburlah seminggu, besok di stasiun Shinjuku pukul 10 pagi'," seru Anna.

"Dan jangan lupakan apa yang harus kau lakukan, Cal," setelahnya Anna memutus sambungan secara sepihak dan meletakkan ponselnya dengan kasar di meja.

Karasuma berusaha tidak memperdulikan Anna dan fokus pada beberapa folder yang ada pada flash disk Anna. Karasuma segera mencari file dengan inisial TK karena sebelumnya Anna memang selalu menggunakan inisial itu untuk Takaoka. Karasuma segera membuaka file tersebut dan menemukan sejumlah folder foto, segera saja Karasuma melihatnya satu per satu, sampai pada akhirnya Karasuma melihat foto punggung murid Takaoka yang tidak mengenakan baju itu. Foto tersebut menunjukkan luka cambukan yang membekas dan bahkan memar dimana-mana.

"Itu file rahasia, dan kau baru saja membukanya. Selamat, kau bisa menyelesaikan masalahnya," seru Anna sebelum beranjak dari duduknya.

"Aku akan berada di Shinjuku selama satu minggu, jadi tenanglah tou-san," seru Anna sebelum pergi meninggalkan Karasuma sendiri di ruang guru.

***

Pagi hari, Anna segera meninggalkan kediamannya menuju stasiun untuk berangkat ke Shinjuku. Memang tidak jauh, tetapi Anna hanya ingin menghemat energinya karena dirinya juga harus menuju kediaman seseorang dengan berjalan kaki. Sesampainya di stasiun, Anna menunggu Veaz datang dan setelahnya segera menuju bangunan yang dituju Anna dengan ditemani Veaz. Setelah sampai di sana, Anna menatap bangunan bertingkat empat yang sederhana itu sebentar, dan setelahnya segera memasukinya. Anna dan Veaz segera menuju lantai dua untuk menemui seseorang.

Ansatsu Kyoushitsu (Akabane Karma)[REVISI VERSION]✅Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ