1. M

409 54 8
                                    

       Gadis itu terkulai lemas. Beberapa bagian tubuhnya penuh dengan luka lebam dan sayatan kecil. Lantai yang tadinya berhiaskan permadani cantik khas etnik Eropa kini ternodai oleh darah dari sang pemilik itu sendiri.

       Percobaan bunuh diri yang melibatkan gadis berusia 17 tahun menjadi korban ini membuat pihak berwajib sempat rehat sejenak. Tak ada yang mengetahui motif apa dari sang korban untuk mengakhiri hidupnya dengan cara yang mengenaskan seperti ini, apalagi saksi mata juga tak mampu memberikan keterangan yang rinci mengenai kejadian di lantai 9 apartement pada Sabtu malam ini.

       "Dia hanya gadis 17 tahun yang baru memasuki masa puber. Dia tinggal sendirian di apartement ini. Namun, akhir-akhir ini saya sempat memergoki dia sedang bercekcok dengan seseorang di kamarnya--karena kamar saya dengan kamar gadis itu berdekatan. Tapi saya tak menyangka gadis malang itu mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara yang sangat tragis ini." ujar wanita parubaya yang tengah menimang bayi di pangkuannya.

       Pihak berwajib hanya mengangguk-angguk sembari terus mencatat setiap penjelasan dari satu-satunya saksi mata dalam kejadian yang merenggut nyawa sang korban. Para medis dan tim forensik masih terus menggali penyebab psikis kematian gadis yang belum diketahui namanya ini.

Imaginary Friends ✔ [COMPLETED]Where stories live. Discover now