EPILOG

2.7K 204 15
                                    

_5 years later_

Jalanan kota Seoul hari ini tampak ramai,walau hari ini hari libur tapi tidak membuat jalanan kota Seoul sepi.Banyak orang yang berlalu lalang dipinggiran jalan dengan teman,keluarga,atau bahkan pacar mereka.

Iri.Perasaan itu muncul dibenak seorang pria yang tengah menikmati segelas Vanilla latte nya didalam Cafe.Mark Tuan, semenjak lulus SMA ia sekarang kuliah dan bekerja diperusahaan interior milik sepupunya Kim Yugyeom.

Hari ini pula tepat 5 tahun setelah gadis yang ia cintai -Wendy Shon- pergi dan pindah ke Canada dan sudah hampir 3 tahun belakangan ini Mark lost contact dengan Wendy.Entah kenapa tiba-tiba gadis itu sulit untuk dihubungi,walau begitu Mark rajin untuk mengirim pesan lewat email walau tak pernah satupun ia mendapat balasan dari Wendy.Sibuk ya itulah yang Mark pikirkan.

Seperti yang ia lakukan hari ini,ditemani laptopnya Mark mulai menulis pesan untuk Wendy.

"Wendy-ah,annyeong! Apa kau tahu hari ini adalah tepat 5 tahun setelah kau pergi.Dan kau ini adalah email ke 777 yang kukirim padamu,walau kau tak pernah membalasnya aku tahu kau pasti membacanya.Aku merindukanmu Wendy-ah,kau harus secepatnya pulang! Kau tidak mungkin membuatku menunggu sampai uban tumbuh dirambutku kan? Cepatlah pulang~
Saranghae,Mark"

Send!
Setelah mengirim email itu tersebut,Mark langsung menutup laptopnya dan kembali meminum Vanilla Latte nya yang sudah dingin.

"Jika ia tidak juga kembali tahun ini,maka aku yang akan menyusulnya.Lihat saja nanti Wendy Shon"Guman Mark lalu menyluprut(?) Vanilla Lattenya.

**
Trriinggg~
Suara pintu cafe terbuka,seorang gadis dengan rambut panjang blondenya masuk dan tak lupa hoodie merahnya & tas jansport putihnya.Gadis itu mulai berjalan menuju kasir untuk memesan.

"1 white chocho dan cheesecake nya"Ujarnya pada pelayan cafe itu.

"Ne,semuanya 25,000₩"Ucap sang pelayan.

"Ah,ne.Ige~"Gadis itu memberikan uang pas lalu mengambil nampan yang berisi pesanannya.

Setelah itu,ia duduk dimeja yang kosong disamping meja milik pria dengan setelan jas lengkapnya,gadis itu tidak dapat melihat wajahnya karena pria itu memalingkan wajahnya kearah jendela cafe.

15 menit kemudian~
Gadis itu telah selesai dengan makanannya dan langsung pergi dari cafe itu.Tak lama setelah itu disusul oleh pria dengan setelan jasnya.

**
Gadis dengan rambut blondenya terus mengeratkan cardigan yang ia pakai karena terus-terusan terbang tertiup angin.Ia gerakan kakinya untuk menyusuri tempat yang sekarang ia kunjungi itu.Tak lama ia langsung mendudukan tubuhnya disebuah bangku yang ada ditaman itu.

"Tempat ini masih saja sama saat terakhir kali aku kesini dengan Jongin.Ah,pria itu.. apa kabarnya dengan Krystal? Haha... wow~ kurasa aku melewatkan banyak cerita di Seoul"

Gadis itu,Wendy,hanya tersenyum kecil menyadari sudah 5 tahun lebih 3bulan ia meninggalkan Seoul,tapi tidak ada yang berubah.Begitu juga dengan hatinya tidak pernah berubah.

Mark?? Wendy tidak pernah melupakan pria itu.Walau sudah hampir 3 tahun ia tidak berhubungan dengan pria itu,jangankan Mark , Seulgi dan teman-temannya di Seoul pun juga.

Wendy kehilangan ponsel dan laptopnya saat diToronto,karena dicuri.Karena itulah 3 tahun ini Wendy tidak pernah mengabari orang-orang diSeoul.Wendy siap akan kena ciprat oleh mereka.

XOXO ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang