06. Kode ketukan dinding

2.3K 322 42
                                    

Cast:[Kim Taehyung & Jungkook]

Aku tinggal bersama kedua orang tuaku dan seorang saudara laki-laki. Jungkook namanya. Karena hanya dua bersaudara inilah kami begitu dekat, tak aneh bila kami selalu bermain bersama.

Salah satu permainan kesukaan kami yaitu ketuk dinding. Kami sering saling mengetuk dinding kamar kami yg bersebelahan seolah-olah berbicara dengan kode. Yah, kami selalu memainkannya. Hanya saja semenjak kami pindah rumah, dia mulai malas merespon ketukanku. Seperti malam ini, aku mengetuk dinding kamarku 3 kali, yang bisa diartikan ucapan selamat tidur untuk adikku. Setelah agak lama, Dia pun merespon ketukanku dgn tempo agak lama. "Tep...tep...tep..".

Yah, seperti yang kuceritakan tadi, adikku sudah malas merespon. Mungkin karena letak kamarnya yg kurang strategis. Dimana kamarnya dilantai atas, dan kamarku yang dilantai bawah. Dengan dinding kamarku yang mengarah langsung, ke hutan belakang rumah baru kami.

Taehyung mah gitu..
Haai, thanks buat yang nyempetin ngevote cerita ini. Ku sayang kalian semua💕

Oya dan yang jadi 'pembaca SETAN' *biasa aja kali thor* ntar bakal author kirimin temen baru loh. Itu yang diatas lagi nemplok~

Dark [BTS]Место, где живут истории. Откройте их для себя