Min Yoongi: Jurnal

1.3K 128 11
                                    

Ini Jurnal. Aku pastikan ini bukan diary alay seperti milik orang di chapter sebelum ku ini.

"MAKSUDNYA APA YA TOLONG"-J hope

Aku, hanya ingin menulis. Menulis semua rasa lelah dari diriku, berharap semuanya dapat hilang seiring aku menuliskan ini.

Hanya, benar-benar lelah. Aku merasa terlalu banyak menghabiskan waktu di Universitasku untuk hal yang tidak penting, merasa bahwa mungkin aku tidak akan lulus tepat waktu.

Terlalu banyak yang mengganjal pikiranku, terlalu banyak. Hidupku terasa buruk, terlebih aku harus mengurus diriku sendiri di kosan tua yang kebanyakan penghuninya telah lulus duluan. Aku..harus apa?

Akhir-akhir ini, aku sedikit risih. Setiap hari Minggu, aku harus membersihkan kamar mandi. Bukan karena lumut yang biasa tumbuh, tetapi rambut. Aku terus terusan menemukan rambut di lantai kamar mandi. Kau tahu, rambut laki-laki tidak rontok separah milik wanita. Tidak pula sepanjang 80 centimeter seperti yang sering kutemukan. Aku hanya lelah untuk merasa takut memikirkan dari mana asal rambut-rambut ini. Aku tidak pernah memanjangkan rambutku sobat, dan lagi tidak ada penghuni lain selain diriku.

Pagi ini menjadi puncaknya. Aku.. menemukan banyak helaian rambut di depan cerminku. Tercecer mengarah ke bawah tenpat tidurku. Aku mohon, aku sangat lelah untuk bergetar takut sehebat ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 26, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dark [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang