DARK HILANG?!

1.4K 107 16
                                    

"LOH KOK DARK CUMA SAMPAI 3?"
"KOK DARK CHAPTERNYA BANYAK ILANG KAK?"
"KOK.KOK.KOK"















Dark gue hapus.


















yakali. Dark cuma gue private kok hehe. Why? Karena

Gue menemukan banyak cerita dari Dark yang dipublikasikan di akun lain tanpa sepengetahuan gue. Dan bahkan karya siapa nya juga ga dibikin.

Dan gue kaya ;

"Seriously?"

Guys, perlu kalian tau, aslinya gue ga sampai kepikiran kalo cerita abal gue bakal diplagiatin dan diatas namakan orang lain kaya gitu. Tapi, tolong yap. Gue nulis Dark susah payah nyari ide dari pengalaman atau pandangan gue sama suatu kejadian. Dan lo yang diluar sana, seenaknya ngambil karya gue kaya gitu? HA HA HA lutchu bat kamu tu.

Gue gamasalah lo mau post ulang, atau share cerita gue. Same like me yang juga bawa cerita Kunci Mobil Ayah  sama Taman Bermain. ASAL. Lo cantumin juga itu karya siapa, bukannya berlagak seolah itu karya lo.










Marah nih gue marah.

Kecewa juga. Yaiyalah Dark karya gue yang kerasa banget masa susah cari idenya, belum lagi gue bikinnya bener bener pake hati bor :")





Yaudahlah. Siapapun lo diluar sana, ini Ramadhan. Cepetan tobat. Semoga itu cuma kekhilafan lo yang ga disengaja.

Dan gue mohon maaf banget harus nge-private cerita ini untuk menjaga kejadian serupa di masa yang akan datang.

Linguij lo tinggi ga

Makasih buat semua yang udah kasih kritik-saran -dukungannya buat gue. Dan buat kalian yang belum ke undang di grup, bisa re-chat gue yapp. Bcs chat gue ilang semua kemarin. Jadi add aja id gue di bio. Thank you

-beez

Dark [BTS]Where stories live. Discover now