Chapter 3

7.5K 551 12
                                    


# Keesokan harinya
Apartemen Jin

Jin sibuk menyiapkan sarapan untuk adiknya dan teman temannya karena temannya menginap kau tak mau jin harus merelakan persediaan makanan nya abis .

Dan sekarang disini lah di meja makan jin dan teman temannya sedang duduk untuk menyantap makanannya. Lalu netra mereka menoleh pada sosok yang baru saja keluar dari kamarnya .

" kook-ah kemari lah sarapan dulu ?" Jin menyapa

Jungkook berjalan menghampiri meja makannya dan langsung mengambil roti bakar berselai strawberry yang di siapkan hyung nya dan langsung melangkahkan kaki nya .

" kau berangkat sekarang ? tak akan menunggu dan berangkat bersama ?" jin . yang lain hanya diam

" aniyo . kelasku sebentar lagi akan dimulai " jawab jungkook datar dan dingin lalu keluar dari apartemennya tak menunggu jawaban dari hyung nya

jin menghela nafas yang lain pun mengerti perasaan jin sekarang bukan tersiksa seperti yang dialami tae . tapi mungkin jin tersiksa karena sikap dingin adiknya

" gawecha hyung. semua akan kembali lagi seperti dulu " namjon menepuk bahu jin

" ne hyung . tenang lah nanti adikmu akan kembali lagi," hoseok

Jin mengangguk " ne gumawo, kalian makan lagi, dan kita langsung berangkat "

Merekapun langsung menyatap lagi sarapannya setelah selesai mereka berhambur keluar apartemen menuju kampusnya .

# Apartemen Taehyung

Lain halnya dengan Taehyung. dimana teman temannya sudah berangkat ke kampus dia masih berkutat membuatkan sop rumput laut untuk hyung nya. namun sebelumnya taehyung sudah bersiap dengan pakaiannya yang sudah terbilabg rapih untuk pergi ke kampus.

Setelah selesai taehyung membawa nampan dan membuka pintu kamar hyung nya. dia bisa melihat hyung nya masih tertidur. diapun berjalan mendekat kepad hyung nya dan menyimpan nampan di atas nakas lalu dia duduk di dekat hyung nya dia menjulurkan tangannya dan membelai hyung kesayangannya dia tersenyum melihat wajah hyung nya terlihat damai, namun setelah itu ia merasakan suhu badan hyung nya panas . tanpa berkata apapun taehyung langsung keluar dari kamarnya dan mengambil air dalam baskom kecil dan handuk kecil lalu dia mengkompres hyung nya.

# Big hit Universitas
Atap Kampus

Kelima teman Taehyung sedang berkumpul ya bukan hal baru karena mereka selalu berkumpul dia atap. mungkin bida di bilang ini tempat dengan hak paten milik mereka, mereka berbincang dan tertawa.

" ada apa memanggilku ?" ucap seseorang dari arah pintu atap membuat semua langsung menatapnya

".ah kook-ah kemari lah " jin dengan melambaikan tangannya

" ne kemari lah kook-ah bergabung dengan kami " namjon menimpali

Jungkook pun mengahampiri " ada apa ? "

Jin berdiri dan merangkul adiknya " aisshh adikku ini serius sekali. duduk lah dulu . aku tau kau tidak ada kelas " lalu jin memaksa jungkook untuk duduk

Jungkook pun pasrah dia kesal meskipun kelasnya kosong tapi menghabiskan waktu dengan hyungnya dan teman teman yang begitu berisik sangat lah mengganggu. tapi melihat sekitarnya menatap pemandangan yang terdapat jungkook sedikit lebih tenang.

" nah ini minum lah " jimin menyodorkan minuman pada jungkook

Jungkook melihat dan langsung menerima minuman yang di berikan oleh jimin dan menatap kedepan.

Yours Angel Where stories live. Discover now