Chapter 12

4.1K 332 7
                                    

° Atap

Jimin memilih untuk diam merenung sendirian, dia butuh menenangkan pikirannya sekarang . jimin membaringkan badannya dengan bantalan tangannya sendiri ia menatap keatas .

( Flasback On )

Seorang namja berpakaian SMP sedang berjalan untuk pulang kerumahnya, biasanya ia berjalan dengan sahabatnya tapi hari itu sahabatnya tak bisa pulang bersama karena harus bertemu guru kesenian, dan sahabatnya tak mau kalau ia menunggunya karena akan lama. Namja itupun berjalan dengan menendang nendang krikil kecil yang ada di jalanan . " sepi sekali pulang hanya sendiri. ini semua gara gara tUuae aiisshh menyebalkan "

Jimin berjalan dengan terus menunduk dan terus menendangi krikil krikil kecil, sampai ada beberapa orang namja seumuran dengannya memakai baju seragam namun seragam yang berbeda dengannya .

" yak kau, kau murid sekolah sebrang kami kan !" ucap salah satu namja

Jimin menganggakat wajahnya dan menatap beberapa orang di depannya alisnya hampir menyatu " wae ? aku tak ada urusan dengan kalian, minggirlah "

" kau berani pada kami ? eoh " salah satu namja

" ck kau benar benar menantang kami "

" hah aku benar benar tak punya waktu dengan kalian minggir lah " Jimin berusaha menerobos segerombolan namja tersebut namun jimin di dorong .

" yak apa yang kalian mau " ucap jimin kesal

" ck kau membuat kami kesal " mereka pun langsung memukul jimin

Dugh

Dugh

" Hentikan " teriak seseorang, ia langsung berlari dan mengahampiri jimin dan berjongkok " kau tak apa jiminie eoh ?"

" kenapa kemari tae, pergi kajja "

" aniyo aku tak akan kemana mana jiminie, tenanglah " taehyung mengusap ngusap lengan jimin

" aigo aigo, seperti nya ada pahlawan disini"

Taehyung berdiri menghalangi jimin " pergi sana! jangan ganggu temanku "

" ck kau "

Dugh

Satu pukulan terkena wajah taehyung, membuat tubuh taehyung tersungkur kebawah, segerombolan namja itupun langsung bersiap untuk memukul jimin, tapi taehyung langsung menghalangi tubuh Jimin dengan tubuhnya.

Dugh

Dugh

Dugh

Dugh

Dugh

mereka memukul taehyung terus menerus , sedangkan taehyung ia terus melindungi Jimin menyembunyikan jimin di dalam dekapannya dengan terus tersenyum.

Slep

Diluar dugaan ada salah satu dari mereka menusuk bagian samping perut taehyung, setelah melakukan itu mereka langsung berlari .

" tae-ah hiikkss " Jimin melihat darah yang keluar

taehyung tersenyum " kau baik baik saja ? syukurlah . " dan setelah mengatakan itu taehyung terkulai lemas ia pingsan

" tae hiikkss ireona tae. hiikkksss seseorang tolong aku .hiikks jebal tolong . tae-ah bertahan hiikksss" tak lama ada yang menolong mereka dan langsung membawa kerumah sakit

Yours Angel Where stories live. Discover now