END

7.4K 375 12
                                    

# Apartemen jin & Jungkook

Jin sedang menatap heran pada adiknya, yang sedari tadi jungkook hanya menatap makanannya dengan tatapan tak selera jungkook bahkan hanya mengocek ngocek makananya .

" kokie" panggil nya

" ... "

" jungkookie "

" ... "

Jin menghela nafas " jeon jungkook " akhirnya jin berteriak juga. hahaha

Jungkook mengerjapkan matanya " wae hyung ? jangan berteriak aku tak setuli itu haaissh "

" ye ye kau tak tuli, tapi aku sudah beberapa kali memanggilmu, dan kau hanya diam dan terus mengocek makananmu . wae ?"

Jungkook menghela nafas " aku tak selera hyung, pikiranku tak karuan "

" masalah tae ? benarkan ?"

Jungkook mengangguk " aku takut dia benar benar meninggalkanku hyung . dan kau tau hyung si minjae mendekati tae sekarang "

" hhmmmpptttt kau sedang cemburu jungkook-ah aigo " jin berkata dengan menahan tawa

" berhenti tertawa hyung ! aku benar benar takut kau tau "

" apa yang membuatmu takut ? apa karena dia tampan ? "

" wo ? tampan ? aku lebih tampan darinya hyung ingat itu ! ahhhh hyung menyebalkan. kau tak mengerti maksudku " jungkook mengacak rambutnya frustasi

" dengarkan aku jungkook-ah, aku yakin tae tak akan semudah itu berpaling . kau tak usah menghiraukan apapun, kau hanya perlu berusaha untuknya, biarkan tae yang menyadarinya "

" hm aku harap seperti itu " jungkook menghela nafas " aku harus pergi dulu hyung "

" mau kemana ? ini sudah malam "

" rahasia, " lalu pergi meninggalkan jin yang setengah kesal karena mendapat jawaban yang tak ia harapkan .
°
°
°
Jungkook mengendari mobilnya dengan kecepatan sedang , ia memberhentikan mobilnya di salah satu toko bunga, setelah mendapatkan apa yang ia mau jungkook pun langsung melanjutkan kembali perjalanannya menggunakan mobil kesayangannya .

Dan disini lah jungkook memberhentikan mobilnya tepat di gedung apartemen seseorang, ia langsung berjalan kedalam dengan memegang bunga tak lupa stick note dengan tulisannya. sesampainya di depan salah satu pintu, jungkook langsung menyimpan di depan pinti tersebut ia tersenyum berharap caranya akan berhasil .

Jungkook pun langsung pergi meninggalkan tempat itu , tapi langkahnya terhenti saat ia melihat ada keributan tak jauh dari posisinya , dengan rasa penasaran ia pun langsung menghampiri .

" bukankah itu hyung nya tae " ucap jungkook saat matanya menangkap sosok jakcson . Jungkook pun langsung melangkahkan kakinya dengan cepat .

" berhenti !"

" ck lagi lagi ada yang menganggu kegiatan kita disini. minggirlah aku tak ada urusan denganmu " ucap salah satu namja berbadan kekar

" apa yang kau mau darinya ? " tanya Jungkook

" aku hanya menagih hutangnya, dan kita sudah membuat perjanjian dengan bocah tengik ini dan juga adiknya yang manis, kalau dalam 1 bulan mereka tak melunasinya aku akan abisi bocah tengik brengsek ini! atau mungkin adiknya yang manis waktu itu sebagai gantinya "

Jungkook mengepalkan tangannya, " ck coba kau katakan sekali lagi ? "

" bagian mana yang harus aku ulangi . hah ? kau membuang waktuku eoh "

Yours Angel Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin