Chapter 15

4.4K 301 4
                                    

mendengar suara itu jungkook dan seukwang langsung menengok Jungkook langsung berdiri. " tae sejak kapan kau disana "

taehyung menghapus air matanya " sejak tadi . dan aku mendengar semuanya "

Jungkook menatap seukwang dan memberi isyarat untuk pergi meninggalkan mereka berdua, seukwang pun pergi, setelah seukwang tak ada, jungkook menghampiri taehyung .

" aku bisa jelaskan tae " jungkook

" jelaskan apa jungkook-ah ? kau mau menjelaskan berapa senang nya kau mendapatkan motor itu ? ck bahkan aku ikut menikmatinya . haruskah aku membayar atas itu semua kook-ah "

" tae. aku mohon dengarkan aku " jungkook memegang bahu taehyung

taehyung menghempaskan tangan jungkook " cukup kook-ah cukup . kau sudah cukup manyakiti ku "

" tae sungguh aku mencintai mu tae . kumohon "

" jangan pernah katakan itu lagi ! . sudah cukup kook-ah aku benar henar bodoh . aku benar benar bodoh " taehyung menangis namun tersenyum miris

" tae dengarkan aku. biar aku jelaskan "

" wae ? hah wae ? APA KAU PUAS JUNGKOOK . APA KAU PUAS . HIIIIKKSSS BAHKAN AKU TAK TAHU KALAU SEMUA INI HANYA PURA PURA TATAPAN MU . PELUKAN HANGAT MU, TANGAN MU SEMUANYA KAU LAKUKAN DEMI TARUHAN KOOK-Ah . HIIKKSS. BODOHNYA AKU BISA LANGSUNG PERCAYA PADAMU . BODOH NYA AKU MENGGUNAKAN HATIKU SEPENUHNYA UNTUKMU KOOK-AH " taehyung dengan terus memukul mukul dada jungkook

" kau tau kook-ah . hiikkss kau tau, kau membuatku menangis setelah masalah apapun yang ku alami hiikkss . aku selalu menahan tangisku ini . dan berkat kau air mataku tak bisa aku tahan . hiikksss. "

" tae sungguh dengarkan aku. " jungkook memegang tangan taehyung

taehyung lagi lagi menghempaskan tangan jungkook lalu tersenyum " gumawo kook-ah berkat kau aku bisa menangis . dan mulai sekarang antara kau dan aku tidak ada apa apa . selamat atas motor mu . kau memang hebat . bahkan aku tetap percaya padamu saat ada orang yang berkata yang tidak tidak tentangmu . dan sialnya itu semua benar."

" tae aku mohon jangan tinggalkan aku . aku mohon dengarkan aku,"

" panggil aku sunbae . " dan taehyung langsung pergi dari sana .

Jungkook merangsek kebawah dan menangis memukul mukul lantai dan berteriak " aku benar mencintai mu tae . hiikksss ". Jungkook terus mengamuk di atas atap.

seukwang sedang berdiri di bawah dan melihat taehyung turun dengan menangis, seukwang memutuskan untuk naik keatap kembali .

" kook-ah " seukwang menghampiri jungkook dan berjongkok

" aku harus bagaimana seukwang . hiikkss aku benar benar mencintainya "

seukwang mendekap jungkook " mian ini salahku kook-ah "

" aku harus bagaimana . hiikksss "

" mian kook-ah mian " seukwang terus menenangkan jungkook

" aku mencintainya . jeballl hiikksss "

" kejar dia . buktikan padanya. aku yakin kau bisa kook-ah "

Jungkook mengangguk dan terus menangis, sedangkan seukwang dengan setia memeluk jungkook untuk menenangkannya . dia benar benar merasakan apa yang jungkook rasakan . siangkuh yang lemah hanya karena seorang taehyung

Dengan langkah gontai taehyung berjalan menyusuri jalanan kota Seoul. Tanpa arah dan tujuan. Ia mengingat bagaimana perkataan seukwang jauh dalam lubuk hatinya ia merasa hancur berkeping-keping. Ia sangat lemas sejak kejadian di atap tadi siang. Ia merutuki kelopak matanya yang sedari tadi terus mengeluarkan air mata 'Kau adalah laki-laki taehyung tegarlah' setelah beberapa lama berjalan taehyung duduk di kursi panjang dekat taman, ia melihat penjual permen kapas, ia pun langsung membelinya dan memakannya sambil menangis.

Yours Angel Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum