Pemberitahuan

47.9K 635 3
                                    

Haii Redears Setiaaa... ☺☺

Hari ini aku memberitahukan bahwa cerita pertama aku dengan judul Nikah sama duda ganteng telah TAMAT walau EPnya bermasalah sedikit jadinya updatenya kelaamaan.

Sebenarnya aku udah bikinin EP ada tiga cuman waktu mau ngeupdate EP ke dua ada sedikit masalah disaat mengupdate dan akhirnya aku sendiri yang kesel karna nggak ke update juga terlalu lama menunggunya eh... Malah aku yang nggak sengaja ngehapus EPnya semuanya karna aku nggak sengaja salah nekan tombolnya jadinya aku bingung sama kecewa krn udah beberapa Hari ini nggak tidur siang buat bisa nyelesain itu EP 2,3 malah kehapus jadinya sebagai gantinya agar kalian para pembaca yang masih Setia buat ngebaca cerita aku. Aku bakalan buat sequelnya anak-anak Tania dan Christ ya walau ceritanya entar nggak bisa memuaskan kalian tapi aku bakalan berusaha buat bisa ngebuat ceritanya menjadi asyik.

Dan buat yang udah coment2 dan Vote cerita aku TERIMAKASIH banyak sudah mau ngeluangin waktunya buat membaca cerita aku yang nggak seberapa ini.

Dan juga TERIMAKASIH yang udah ngefollow aku dan juga bagi yang udah coment2 disetiap cerita aku TERIMAKASIH banyak krn dari setiap komentar kalian aku bakalan bisa menjadi semangat lagi buat bisa membuat cerita yg lebih baik lagi dan juga bisa melengkapi setiap kekurangan yang ada dicerita aku.

Sekian dariku ...

-Bestary Hertaniat L- ☺

Maf banget kalau aku baru muncul lagi karna Bulan2 ini aku banyak banget tugas disekolah dan juga ekstrakulikuler yang harus aku ikuti setiap hari disekolah. Dan untuk itu saya sendiri akan meminta maaf krn tdk sempat utk membalas setiap komentar kalian.

Sekian...



Nikah Sama Duda Ganteng [COMPLETE]Where stories live. Discover now