Pengumuman Ready by Email

2.2K 31 7
                                    

Silakan Cek Email masing-masing, sudah saya balas kepastian tanggal ready. Semua pemesanan dan konfirmasi lewat email, saya balas lewat email. (Untuk yang memesan dan belum mendapat nomer urut tidak akan ikut cetak sekarang.) Tidak apa-apa yang sudah menulis di wall wattpad atau FB saya, saya nggak merasa ini aib namun kepedulian teman-teman karena saya sudah beri'tikad baik untuk memprosesnya sungguh-sungguh. Terima kasih yang sudah mengingatkan saya. :)

Pengingat dari teman-teman tidak akan saya hapus jejaknya meski ada beberapa oknum yang memanfaatkan untuk menjatuhkan saya dengan menscreenshot lalu menyebarluaskan tanpa sepengetahuan saya. Padahal saya belum menjelaskan permasalahannya dan merasa tidak memiliki masalah dengan orang tersebut. Saya tidak tahu alasan kenapa oknum tersebut menjustifikasi saya dan merasa senang di atas kesusahan orang lain. Tidak pernah sekalipun saya nyinyir senang atas kasus JTF atau SA yang menghilang begitu saja karena teman-teman saya juga ada yang menjadi korban, saya ikut prihatin. Oleh karena itu, saya pasti akan mengirim bukunya pada pemesan.

Saya posisi di kampung halaman, ada sesuatu masalah (pribadi dan keluarga berkaitan dengan masa depan saya) yang cukup menekan mental dan kesehatan saya. Namun, saya tetap akan kembali ke semarang pada tanggal 13-17 September mendatang untuk melakukan pengiriman buku BHCH. Saya nggak akan mencari-cari alasan lain karena kesalahan murni dari saya. Mohon maklum karena ada beberapa hal teknis yang menghambat saya dalam menginformasikan proses buku.

Contact yang bisa dihubungi/WA : 0895364416665 nomer Kakak Saya (WA hanya aktif sampai sebelum jam 12 siang) Terima kasih. :)NB : Sampai bertemu lagi dengan kabar selanjutnya yang menggembirakan buat pembaca salah satu seri dari wedding tales. Sesungguhnya kesulitan itu diikuti kemudahan, Puji Tuhan, memang Tuhan nggak pernah tidur.

Beyond His Cold HeartWhere stories live. Discover now