Nama-nama Paket + Souvenir (semuanya)+ Pengumuman Playstore

2.5K 49 41
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Berikut nama-nama yang tercatat yang telah mencantumkan bukti transfernya melalui email

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Berikut nama-nama yang tercatat yang telah mencantumkan bukti transfernya melalui email. Nomor sesuai nomer urut pendaftaran.

1 Nafilah Farahdiba 2 Namira 3 Ani Satul Fitriyati 4 Yuliastri Dwi K 5 Fera Anggraini 6 Ivanna 8 Dani Septian 9 Isyawaroh 10 Nivo Patricia (2paket) 12 LuluMillah 13 Novia Juni Dasatri 14 INGRYANI 15 Lulu Mutiyah 17 Novi Andriani Butar-Butar 18 Suhardini 19 RENI NURSITO 21 evita febriyati rosalina 22 ucha ayu junia 23 Merry Widya 25 Dewa Ayu Putu Riska Yanti 26 Mery Thios 27 melliza francilia 28 Yeyen Maelissa/Deddy Wijaya 29 Rani meilani 30 rusdiana 32 Ita Purnama Sari 33 tania safitri 34 Yuishlah F. (iis) 35 Diah Puji Lestari 36 Aswina Nadia 37 amanda lestari 38 Annisa Nur Hanifa 39 Nida Rizqi Amalia 40. Antonia Agia Ayu Hapsani 41 Listianni Gunawan 44 Vena Pualam

45             Pemesan PO pertama ke anna roza

Nomer tidak urut karena ada yang tidak merespons setelah saya kirim balasan total beserta ongkir. Jadi tidak masuk cetak ini.

BEYOND HIS COLD HEART SUDAH ADA DI PLAYSTORE LOOOH, Yaampun saya seneng banget masa. 

Bagi yang ingin memiliki novel bukan dalam bentuk paperbgag bisa baca di sini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bagi yang ingin memiliki novel bukan dalam bentuk paperbgag bisa baca di sini. Tentunya dengan harga yang lebih murah dah, dapat diskon dari google. hihihi. Go Green, saya mendukung dong masa enggak. Bagian satu dan dua tetap saya pisahin karena saya nggak mau kalian 'meninggal' pas baca segitu banyaknya kalau disatuin mana teks-nya pakai layar hape. 

Ini linknya : 

Buku pertama:

https://play.google.com/store/books/details/Aziza_Le_Beyond_His_Cold_Heart_1?id=qz8ADQAAQBAJ

Buku kedua :

https://play.google.com/store/books/details/Aziza_Le_Beyond_His_Cold_Heart_2?id=ZEAADQAAQBAJ

Karena ini karya pertama bangetnya saya, saya sadar banget kalau dalam karya ini saya pasti memiliki banyak kekurangan, pun dengan bagaimana saya menanggapi para pemesan sekaligus pembaca yang budiman. Saya meminta maaf sebesar-besarnya atas kekurang nyamanan yang terjadi. 

Kritik dan masukan atau pun review bisa langsung ke sini. Saya akan sangat mengapresiasi dan menjadikannya pembelajaran untuk menulis ke depan. 

https://www.goodreads.com/book/show/30074413-beyond-his-cold-heart-1

dan 

https://www.goodreads.com/book/show/30074432-beyond-his-cold-heart-2


N.B : Saya sampai saat ini belum memikirkan untuk membuka PO dalam bentuk cetak lagi bagi yang ingin mengoleksi dalam bentuk paperback. 

Saya mau otw ke Semarang besok, pengiriman dilakukan Kamis ini. 

Lalu Jumat-Sabtu-Minggu saya mau melancong ke Jogja bersama penulis-penulis kece. Kincirmainan, Vicantika, Verbacrania, Veradsh, Al-Al12 a.k.a Al Malagoar a.k.a Bang Al di NjaNja, dan NaomiCynthiaaa.  Yang pengen ikut seru-seruan meet up juga boleee yang di Jogja. Ulala~

 Sama satu lagi, tunggu tanggal mainnya ya. Komik BHCH akan nongol di webtoon insyaAllah. //maso//



Terima kasih

Aziza Le

Beyond His Cold HeartWhere stories live. Discover now