5

1.8K 35 0
                                    


'Oh Tuhan.
Maafkan aku, Chery.
Ini yang terakhir, sayang. Aku janji. Setelah ini kau tidak akan pernah menderita lagi.'

***

Setelah pintu lift terbuka, Sean keluar dengan langkah lebarnya menuju ke kamar dimana gadisnya dirawat. Tapi tiba-tiba saja langkahnya terhenti ketika mendapati beberapa Dokter yang baru saja keluar dari ruang rawat gadisnya. Tubuhnya membeku seketika dan berbagai pikiran buruk langsung memenuhi kepalanya.

'Tidak. Ini tidak mungkin!! Aku mohon jangan begini!! Silahkan lakukan pada siapa saja yang ada di rumah sakit ini. Tapi jangan Dia. Jangan gadisku!!'

Sean menggelengkan kepalanya berulang kali untuk menghilangkan pikiran buruk yang ada di kepalanya. Dia kembali melangkahkan kakinya ketika matanya menangkap sosok wanita yang dikenalnya sedang mondar-mandir dengan gelisah di depan ruang rawat gadisnya.

"Sarah, apa yang terjadi??"
Hanya pertanyaan itu yang mampu ia tanyakan saat ini. Seakan tenggorokannya akan sakit jika dia berbicara yang lebih dari itu.

Wanita itu meremas-remas tangannya. Wajah wanita itu berkerut cemas dan ketakutan, bahkan dia tidak berani membalas tatapan tuannya. Wajahnya semakin ia tundukkan, tubuhnya menegang dan berubah menjadi waspada. Jelas ia harus waspada untuk menghadapi kemarahan sang tuannya nanti.

Sean mencengkeram kedua bahu Sarah dan mengguncangnya.

"Katakan apa yang terjadi?? Gadisku baik-baik saja kan??"
Tanyanya lagi.

Tapi wanita itu tidak menjawab, dia semakin menundukkan kepalanya. Sementara matanya sudah berkilat-kilat oleh air mata.

"Maafkan saya, Tuan. Saya terlambat datang. Seharusnya tadi saya tidak pergi membeli kopi dan meninggalkan Nn. Rionna sendirian. Maaf!" Lirihnya.

Hanya kalimat itu saja yang berhasil keluar dari mulutnya. Tubuhnya bergetar hebat, entah itu ketakutan pada kemarahan pria yang berdiri di depannya yang akan di terimanya. Atau ketakutan pada apa yang akan di ketahui dan dilihat oleh pria itu Nanti. Dan semua itu berhubungan dengan perempuan yang berada di dalam ruang inap itu. Ya. Perempuan itu yang seharusnya dia jaga dengan nyawanya sendiri. Tapi sekarang dia gagal karena keteledorannya yang ia buat. Dan ini adalah kegagalan PERTAMANYA.

"CERITAKAN PADAKU!! SEKARANG!!" Tuntut Sean pada Sarah, suaranya sudah berubah menjadi dalam dan berbahaya.

SARAH MOST. Atau lebih di kenal dengan nama GUARDING ANGEL, adalah orang yang dia bayar untuk menjaga Rionna. Bahkan wanita itu sudah masuk dalam daftar orang kepercayaan keluarganya. Keluarga besar O'Neil. Wanita itu juga tidak pernah mengecewakan keluarganya saat ia sedang menjalankan tugasnya sebagai Bodyguard. Itu terbukti ketika dia harus menjaga Patricia O'Neil, sepupu Sean yang di ancam akan di bunuh oleh mantan kekasihnya. Dan itu berjalan selama 4 tahun sebelum Psikopat itu ditangkap oleh pihak berwajib. Setelah itu Sarah kembali bertugas untuk menjaga sang ibu ketika ayahnya, Edward William O'Neil mendapatkan surat kaleng dari pesaing bisnisnya yang berisi tentang ancaman kematian untuk Mrs.O'Neil, dan dari semua tugas yang dilakukannya, wanita itu tidak pernah sekalipun membuat kesalahan. Sekecil apapun itu.
Tapi sekarang. Kenapa wanita ini bisa kecolongan?? Dan kenapa dia bisa secerobah itu??
Astaga,, memikirkan semua itu hanya membuat kemarahannya semakin menjadi. Sialan.

"Sarah. Apa kau tidak mendengar perkataanku?? Aku bilang ceritakan padaku semuanya!! Semua yang kau tau. SEKARANG BRENGSEK!!" Sean hampir saja berteriak di depan wanita itu saking tidak sabarnya menunggu jawabannya.

"Sungguh saya tidak tau apa saja yang telah di lakukan oleh 'orang itu' pada Nn. Rionna, Karena saya pergi sesudah Nn.Rionna di periksa oleh Dr.Jackson. Sebelum saya meninggalkannya, keadaan Nn.Rionna baik-baik saja," Berhenti sebentar untuk melihat reaksi tuannya. Karena tidak ada tanggapan dari tuannya, Sarah_pun melanjutkan ceritanya.
"Semuanya terjadi begitu cepat. Saya baru turun sebentar ke kantin Rumah Sakit ini untuk membeli kopi. Tapi setelah saya kembali kondisi Nn.Rionna sudah seperti ini Sir. Sekali lagi maafkan saya karena telah gagal menjaga Nn.Rionna.
Saya pantas menerima hukuman dari anda."

Malam Terakhir Bersamamu!!! (New Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang