8

1.2K 23 4
                                    

Haaiiii,, aku datang lagi😊
kira2 ada yang nunggu cerita ini gak ya??
So, Happy reading dan selamat malming guys!!
Jangan lupa klik bintangnya ya, biar makin semangat nulisnya☺

******

"Mr.O'neill, saya tidak menemukan tanda-tanda atau gejala apapun yang berhubungan dengan Kanker pada tubuh tunangan anda."

BANGSAT!!!

FUCK!!!

***

Yang bisa di lakukan Sean saat ini hanyalah duduk dan menunggu. Ya, pria tampan itu tidak mau mengambil resiko untuk kesekian kalinya. Bukan. Bukannya Sean tidak percaya pada perkataan Dr.Dougald. Hanya saja, pria itu ingin lebih meyakinkan pada dirinya sendiri kalau gadisnya akan baik-baik saja.

Untuk saat ini. Dan seterusnya.

Ah sial! Kenapa lama sekali??

Lorong rumah sakit yang sepi itu, semakin membuat  pria tampan yang  duduk di salah satu bangku ruang tunggu di rumah sakit itu terlihat semakin tidak tenang. Di samping kirinya, tepatnya lima meter darinya duduk, Jack juga berdiri dengan sama gelisahnya. Sean melirik jam tangannya dengan tidak sabar. Sudah hampir satu jam, tapi pintu sialan di depannya belum juga terbuka.

Brengsek!! Apakah harus selama ini??

Sean memeriksa ponselnya saat benda itu bergetar di saku celananya dan menemukan panggilan dari, Peter.

"Katakan!" Perintahnya saat menerima panggilan itu.

"Berkasnya sudah saya dapatkan, Sir."

"Bagus!" Jawabnya penuh kepuasan. "Sekarang jelaskan padaku bagian di dalam berkas itu yang menurutmu penting dan yang harus aku tahu!!"

"Satu hal yang paling penting dan yang harus anda tahu adalah, Nn.Rionna tidak mengidap penyakit kanker!" Peter menjawab dengan sangat yakin.

Dan yang tidak di ketahui oleh siapapun, Sean menghembuskan napasnya dengan sangat lega. Sean mungkin sudah tahu terlebih dulu dari Dr.Dougald, tapi, pria tampan itu juga membutuhkan orang lain untuk  mengatakannya, hanya untuk membuatnya yakin kalau apa yang dia dengar atau yang di katakan oleh dr.Dougald adalah yang sebenarnya.

"Lanjutkan!"

"Dan saat ini semua aset keluarga Nn.Rionna telah di kuasai oleh seseorang yang mungkin anda kenal, Sir."

"Siapa??"

"Seseorang yang sudah di anggap keluarga oleh Nn.Rionna dan kedua orang tuanya."

Malam Terakhir Bersamamu!!! (New Version)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora