6

3 0 0
                                    


Hari ini penuh makna dalam hidup ku. Saat di perjalanan pulang. Di atas motor aku termenung sekejap. Tanpa kusadari aku tersadar dengan warna langit didepan ku yang sangat indah. Ombak awan yang seakan berbaris rapi dan bias warna merah jingga yang menunjukkan tanda sore telah tiba.

Seketika aku teringat dengan kuasa Allah yang luar biasa. Siapa sangka, kemarin ku menangis tersedu-sedu di sekolah karena masalah kecil yang allah kasih untukku. Namun hari ini aku merasa damai dan bahagia setelah menyadari rencana Allah yang tak terduga apa lagi yang akan aku hadapi didepan nanti.

Aku baru 100% menyadari bahwa allah itu nyata adanya. Percaya atau tidak semua yang telah terjadi kepadaku kemarin dan sekarang merupakan skenario Allah yang tak pernah bisa di tebak. Allah dimana?Allah seperti apa? Dan Dia seperti apa? Sekarang aku tak peduli dengan hal itu. Karena aku telah yakin bahwa Allah selalu ada untuk hambanya. Dan Dia selalu punya rencana misterius disetiap waktu-Nya.

***************** 

Tak terasa aku telah sampai dirumah. Tanpa kusadari, dari tadi aku termenung dijalan sambil mengendarai motor. Untungnya aku selamat. Hehe..

"assalamu'alaikum ma." Salam ku memecah keheningan rumah yang sepi seakan tak ada seorangpun penghuni disana.

"walaikumsalam, kok sore pulangny?" tanya mama ku yang mucul dari arah belakang. Soal aku pulang sore itu telah tidak asing lagi. Karena hampir setiap hari aku pulang terlambat kerumah. Itu akibat aku masih harus mengurusi ekstakulikuler ku terlebih dulu.

"iya ma. Tadi aku masih ada rapat ekstra sepulang sekolah." Mama pun mengangguk paham akan alasanku.

Ku memasuki kamar dan merebahkan tubuhku di kasur. Rasanya hari ini penuh cerita hidup yang sangat berharga bagiku. Ku berharap akan ada misteri terbaik di depan sana yang akan Allah tunjukkan padaku.

Tamat   

Vous avez atteint le dernier des chapitres publiés.

⏰ Dernière mise à jour : Oct 01, 2016 ⏰

Ajoutez cette histoire à votre Bibliothèque pour être informé des nouveaux chapitres !

Kendali-MuOù les histoires vivent. Découvrez maintenant