Part 1 ~ Hurt

19.7K 823 23
                                    

Author Pov

"Kenapa kamu lakukan ini Shinta? Kenapa?" Reza bertekuk lutut dihadapan kekasihnya, memohon agar hubungan mereka tidak berakhir. Padahal hubungan mereka sudah terjalin 10 tahun lamanya.

Reza Prawinata atau biasa dipanggil Reza memiliki sifat yang pencemburuan, possesive, dan lebih parahnya itu dia seorang psikopat. Dia akan membunuh siapa saja yang berani menyentuh, dan mengambil apa yang telah menjadi milikinya, terutama Shinta. Orang yang paling dicintainya. Shinta, merupakan cinta pertama dan terakhir bagi Reza. Cintanya tak akan pernah pudar sampai kapanpun.

Kini Shinta minta putus dari Reza. Karena dia sungguh takut terhadap perilaku psikopatnya Reza. Namun, Reza tidak ingin putus darinya. Dan lebih parahnya lagi, Reza mengikat Shinta di kamarnya agar Shinta tidak bisa kabur atau meninggalkan nya. Gila bukan?

Shinta terus saja berteriak agar Reza membukakan pintunya, namun hasilnya nihil.

Reza akan terus mengikat Shinta menjadi miliknya selamnya.

APA ADA ORANG TETAP MEMPERTAHANKAN CINTANYA SEPERTI ITU? TAPI ITU TINDAKAN YANG SALAH DAN DIANGGAP KRIMINAL. APA YA YANG TERJADI LAGI PADA SHINTA? MAU TAHU LANJUTANNYA? AYO TERUS BACA CERITAKU.

_______________

Halo, nama gue syakhira. Gue suka buat cerita ama baca cerita. Gue suka baca cerita yang bergenre romantis. Gue harap kalian semua suka ama cerita gue.

Tinggal jejak kalian ya.

Ingat!!'Gue tunggu koment kalian. Ok!! Thank youuu...:-)

She's Mine (REVISI AGAIN)Where stories live. Discover now