Wattpad Original
There are 7 more free parts

0. Hello yang Enggak Salah Kirim

88K 3.4K 78
                                    

Halo semuanya!

Wow, enggak berasa udah hampir lima tahun (tanggal 13 September 2021), cerita Cinta Salah Kirim terbit di Wattpad. Dan, 5 tahun yang lalu juga aku mulai menulis cerita di Wattpad. Sebagai anak sulung, yang engga sulung, akhirnya aku mau kasih pengumuman lewat part ini kalau cerita Cinta Salah Kirim pulang kampung ke Wattpad.

Yeay!

Tapi ... tapi ... tapi ... Neng Sachi kali ini pulang kampung dalam bentuk Wattpad Originals. Terhitung mulai hari ini. Jadi, buat kalian yang ingin tahu gimana konyolnya Sachi si Army garis keras ketemu Ji Chang Wook KW Super silakan beli koinnya, pakai buat bayar part ceritanya, dan selamat ketawa bareng. Udah khatam, dong, ya, gimana beli koinnya. Kalau belum, cuusss ... DM aku atau colek aku di instagram @ Mooseboo_.

Selanjutnya, aku berterimakasih dengan geng Staf Wattpad yang sudah mengizinkan cerita Cinta Salah Kirim ini pulang kampung, sehingga bisa dibaca banyak orang lagi di sini. Buat my dearest readers yang udah ngikutin semua cerita aku dari awal aku menulis di Wattpad. Serius, deh, kalau tanpa cerita ini dan tanpa adanya komentar seru kalian, maka enggak ada, tuh, cerita-cerita aku yang lain. Kalau kata Sachi, kalian JJANG!!

Anyway, buat yang udah punya bukunya atau mungkin pernah baca di aplikasi sebelah, boleh banget loh beli lagi yang versi Wattpad. Karena ceritanya banyak yang beda, lebih rapi, dan ada satu ekstra part yang enggak ada di mana pun.

Sekali lagi, sebagai bini Taehyung (Maap Sachi), aku mau bilang selamat membaca dan jangan lupa senyum hari ini.

I Purple You

Mooseboo

Cinta Salah KirimWhere stories live. Discover now