Part Seventeen - Searching For Clue (Meredith)

11.4K 816 11
                                    

So, I'm uploading two times today. *GRIN* Give me votes and comment for this longer chapter.

Things getting intense from now on ;)

Please enjoy, read, comment, and vote!

***********************************

Kemarin malam aku tidur ditempat tidur Bianca yang super empuk. Aku jadi ingat kediamanku di Paris dulu. Sungguh, aku merindukan tempat tidurku disana. Aku ketiduran disana, menunggu Bianca yang berkonsentrasi membaca buku harian Hollie Boone. Namun pagi ini dia hanya mengatakan kalau buku ini hanya bercerita tentang sejarah Luna Wand, sama persis seperti yang dikatakan oleh Alison.

“Mungkin buku harian Hollie Boone itu hanya bisa dibaca olehmu, generasi keenam keluarga Boone. Kau harus lebih ngebut membaca buku harian ini. Aku yakin ini bakal bisa menjadi petunjuk besar untuk misi kita.”

Bianca mengatakan kata-kata itu padaku sambil mengantarkanku pulang kerumah. Bagaimana bisa aku membaca buku harian Hollie Boone yang lebih tebal daripada paket alajbarku? Aku bisa mati kebosanan kalau membacanya. Tetapi setidaknya itu adalah tugas yang bisa kulakukan untuk menyelamatkan ras Luna dari perang brutal.

Apakah tidak mungkin kita bisa melawan takdir tentang perang brutal itu?

Bianca pernah memberitahuku kalau takdir ini nggak bisa dihindarkan. Mungkin bisa dicegah, tetapi tidak akan terlalu lama. Ketika perang brutal itu terjadi, hanya sedikit dari ras Luna yang bisa bertahan hidup. Ini semacam pertarungan hidup, yang kuat yang akan bertahan, yang lemah bakal meninggal. Benar-benar membuatku ngeri.

Bianca pernah memberitahu hipotesanya padaku. Luna Wand ini muncul seperti paksaan dari tujuh keluarga yang berdoa disaat yang sama memohon kemampuan agar mereka dapat bertahan hidup pada saat PDI. Sampai pada akhirnya munculah istilah ras Luna. Tetapi pada intinya ras Luna itu tidak benar-benar ada pada awalnya, sehingga pada akhirnya ras Luna juga akan menghilang dari dunia ini selamanya. Semua mahluk bumi normal juga nggak akan mengingat apapun lagi tentang ras Luna.

Bianca tidak tahu kapan hal itu terjadi, tetapi hal itu pasti terjadi.

Memikirkan kata-kata itu saja benar-benar membuatku ketakutan. Aku hanya berharap kalau hal itu nggak terjadi pada perang brutal pada jamanku kali ini. Semoga saja hal itu terjadi sangat lama sekali. Tidak sekarang.

Oke.

Ethan Rainhood. Tiba-tiba aku sadar aku belum menyebutkan namanya dalam buku harianku hari ini. Cowok tolol yang kucintai itu menolakku karena dia lebih memiliki tante-tante yang bisa membiayai hidupnya di LA. Cowok macam apa itu? Aku tahu Ethan bakal jadi masalah sejak aku pertama kali bertemu dengannya. Pertama kali kukira dia bakal jadi masalah karena dia adalah orang pertama yang kucintai, tetapi masalahnya lebih dari itu. Masalahnya adalah aku mencintai orang brengsek!

Aku nggak mau merutuk siapapun dalam buku harianku hari ini.

Aku memutuskan untuk bolos sekolah hari ini dan mengikuti perintah Bianca untuk membaca buku harian Hollie Boone seharian. Setidaknya aku harus bisa menyelesaikan lebih dari setengah buku harian itu pada hari ini. Setelah itu aku dan Bianca bakal pergi kerumah Liza untuk mencari bukti.[]

Aku menemukan beberapa hal yang menarik dibuku harian Hollie Boone.

Halaman kelima buku harian Hollie Boone:

Aku bisa membaca pikiran orang sekarang! Percaya atau tidak, ketika aku sedang memfokuskan pikiranku pada Winoa, aku mendengar suaranya masuk kedalam pikiranku. Aku mendengar pikirannya berkata kalau dia ingin segera pulang ketika kita sedang berjalan-jalan bersama. Aku menanyakan kebenaran itu padanya dan dia tampak begitu kaget. Aku tahu itu artinya benar dan aku tahu aku diberkahi kemampuan lain. Aku bisa membaca pikiran orang lain!

Luna Wand: The Unknown StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang