Cemburu?

12.7K 867 90
                                    

Warning ⚠⚠⚠

Kookv
With kook!seme tae!uke
DLDR

******

Hari ini Jungkook sangat bahagia karna akan segera bertemu dengan Taehyung orang yang sangat dia cintai.

Jungkook terpaksa meninggalkan Taehyung selama seminggu karna harus mengurusi anak perusahaan yang berada di busan mengalami beberapa masalah sehingga dia harus turun tangan sendiri walau masalahnya tidak terlalu serius.

Dia lebih suka mengurus semuanya sendiri dari pada memerintahkan orang.

Tapi kebahagiaan Jungkook hilang karna dia tidak menemukan taehyung di bandara padahal dia sudah menelpon taehyung semalam.

Pasti taehyung lupa menjemputnya lagi. Jungkook mencoba menelpon taehyung berkali-kali meski yang menjawab selalu operator.

Jungkook sebal sungguh dengan wajah ditekuk jungkook keluar dari bandara dan menaiki taksi dari pada harus menunggu taehyung yang pasti tak akan pernah menjemputnya.

Jungkook menaiki lift masih dengan perasaan kesal dan kekesalannya bertambah ketika jungkook memasuki apartemennya dia melihat taehyung sedang bergurau dan menciumi wajah seorang laki-laki.

"Jungkook?" Ucap taehyung terkejut.

"Teganya kalian" ucap jungkook sambil memegang dadanya mendramatisir keadaan.

"Kapan kau pulang? mengapa tidak menghubungiku?" Jungkook memutar kedua bola matanya malas. Bahkan dia sudah berkali - kali atau bahkan berpuluh-puluh kali tapi tidak diangkat taehyung.

Tanpa menjawab pertanyaan taehyung jungkook berjalan cepat menuju kamar dengan wajah yang masih cemberut sambil menggerutu menutup pintu kamar dengan lumayan kencang.

"Kenapa ayahmu?" Taegguk hanya menggeleng kepalanya imut. Karna dia juga sama tidak mengerti.




End


*****

Maafin aku yang bikin cerita tambah nggk jelas kayak gini 😩😩😩

Adakah yang nunggu?

Kalo nggak ada nggak papa
Mungkin bakal dihapus ini cerita 😁

Beri vomment kalian ya biar aku tambah semangat. lebih suka komennya tapi pake vote juga nggak papa apalagi kalo dua duanya tambah seneng aku 😁😁😂😂

😘😘😘😘

Kookv OneshootsWhere stories live. Discover now