Pacaran rasa Temen?

5.4K 409 39
                                    

Jeon Jungkook
Kim Taehyung
Kookv
.
.
.
Genre : school life, romance ?
Rate : T

Tanpa edit
Tanpa baca ulang

.
.
.
Happy reading

.
.


Terdengar jeritan dan tatapan memuja disepanjang lorong ketika Jungkook dan Taehyung berjalan bersama. Bahkan dikantin pun tak jauh beda tapi mereka tetap berjalan santai karena bagi mereka teriakan dan tatapan memuja sudah seperti makanan sehari - hari bagi mereka, namanya juga nak hits.

Jungkook dan Taehyung menelisik ke seluruh kantin untuk menemukan sahabat mereka, susah memang kalo punya sahabat pendek dan bantet, susah nyarinya.

"Kalian sebenarnya benar-benar pacaran atau tidak sih?". Tanya jimin dengan menggebu - gebu ketika jungkook dan taehyung baru mendudukan diri dibangku kantin.

Sebenarnya Jimin sudah lama penasaran soal hubungan mereka meski taehyung sudah menjawab kalo mereka pacaran tapi jimin kurang yakin karena demi apa setelah enam bulan jimin menanyakan itu jimin belum pernah sekalipun melihat taehyung dan jungkook berpelukan, apalagi ciuman.

Itu yang membuat jimin penasaran sampai sekarang jimin saja yang belum diterima min yoongi anak kelas 12-2 sekaligus kakak kelasnya saja sudah pernah mencuri peluk bahkan ciuman meskipun setelah itu dia dapat lemparan sepatu.

"Memangnya kenapa?". Tanya jungkook dengan mengangkat sebelah alisnya.

"Aneh saja kalian pacaran tapi seperti hanya teman bahkan aku belum pernah melihat kalian berpelukan".

"Memangnya kita harus selalu pelukan dan ciuman didepan banyak orang lagi pula jungkook tidak seromantis itu". Jawab taehyung cuek sambil melirik jungkook yang ada di sebelahnya.

Jungkook hanya mendengus lalu berdiri.

"Sudahlah kau mau pesan apa biar ku pesankan?".

"Disamain aja". Jawab taehyung sambil mencomot siomay jimin.

Setelah jungkook terlihat menjauh taehyung memberi gestur kepada jimin agar mendekat.

"Lagipula meski terlihat dingin begitu sebenarnya dia perhatian tau kamu lihat sendirikan tadi ?". Ucap taehyung tersenyum sambil menaik turunkan alisnya.

"Huh terserahlah kalian aneh". Jimin menjawab cuek sambil meneruskan memakan siomaynya.

.
.
.
.

Jungkook marah, taehyung tidak tau mengapa setau dia ketika pulang sekolah jungkook mengajaknya pergi ke taman.

Jalan - jalan katanya lagipula mereka sudah tiga bulan tidak jalan bersama karena kesibukan masing - masing, tentu saja taehyung senang karena biasanya jika ingin kencan pasti taehyung yang mengajak dulu.

Tapi sepertinya dia mengacaukan kencan mereka karena tidak sengaja bertemu park bogum -teman lama sekaligus mantan- ditaman, taehyung jadi menghabiskan waktu untuk mengobrol dan menghiraukan jungkook apalagi jungkook tau taehyung dan bogum dulu pernah pacaran.

Dan sampai sekarang ketika diperjalanan pulang pun jungkook hanya mendiamkannya dan ketika diajak bicara pun tidak menyahut taehyung jadi merasa di bonceng benda mati bahkan ketika sampai pun jungkook langsung menancap gas.

Keesokan harinya taehyung lupa kalo hari ini ulangan dan dia lupa belajar biasanya jika ulangan dia akan bersantai karena jungkook satu kelas dan duduk disebelahnya tapi masalahnya sekarang jungkook sedang marah bahkan taehyung hampir telat tadi karena jungkook dengan tega tidak menjemputnya.

Bel sudah berbunyi dan taehyung hanya bisa pasrah ketika guru mulai membagikan kertas dan ketika dia melirik jungkook dia melihat jungkook sudah mengerjakannya dengan serius.

Setelah tiga puluh menit berlalu kertas taehyung masih kosong karena demi apa dia tidak mengerti sama sekali akhirnya dia memilih menempelkan kepalanya ke meja sambil bergumam tidak jelas.

Taehyung merubah posisinya menjadi duduk dan mulai mengisi asal - asalan ketika dia sedang menulis tiba - tiba ada kertas yang didorong dengan lengan jungkook, dia kemudian melirik jungkook yang pura - pura menghadap kedepan taehyung hanya bisa mengulum senyumnya dan melanjutkan mengerjakan atau lebih tepatnya menyalin jawaban jungkook.

.
.
.

Selesai

H

alo maaf baru update setelah sekian lama menghilang karena demi apa dapet tugas dari sekolah disuruh bikin web series dan video klip dan aku dapet peran sebagai kameran sama editor dan itu lumayan susah karena belum diajarin sama gurunya hiks.

Sekalian promo boleh ya tolong dilihat ya web series nya maaf kalo jelek masih belajar.

Videonya ada dimulmed.

Dan maaf masih belum ada perkembangan dan tulisannya masih acak acak an atau nggak nyambung.

Makasih yang masih mau nunggu hehehe nggak ada ya pasti?.

Kookv OneshootsWhere stories live. Discover now