Idol & Actor

9.1K 642 49
                                    

Bahasa non baku

Genre nggak tau

Rate : T+? 😂😂

Baca ajalah 😘😘

*********

Bagaimana jadinya jika seorang idol berpacaran dengan actor?...

Pasti mereka sangat memiliki jadwal yang padat masing - masing.

Itulah yang dialami Kim Taehyung yang notaben nya seorang actor / pemain drama dengan kekasih tampannya yang merupakan idol atau lebih tepatnya member di salah satu grup yang sedang hangat dibicarakan saat ini Bangtan Boys/BTS.

BTS terdiri dari enam member Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Kim Namjoon, Park Jimin, dan terakhir Jeon Jungkook-kekasihnya-.

Karir Kim Taehyung saat ini juga sedang berada dipuncaknya dengan beberapa drama yang telah dimainkannya dengan berbagai penghargaan yang telah dia sabet.

Lalu bagaimana taehyung bisa kenal jungkook?

Mereka sama - sama menjalani trainee di BigHit ent, itulah yang membuat taehyung mengenal jungkook dan berteman akrab dengan member bangtan.

Karena mereka menjalani trainee bersama-sama tapi taehyung didebutkan menjadi seorang artis-karena itu cita-citanya- sedangkan jungkook dan lainnya didebutkan menjadi seorang idol.

Tapi kedekatan taehyung dengan member bangtan membuat jungkook sebal karena menurutnya mereka terlalu dekat apalagi taehyung dengan  hyungnya jimin.

Bahkan saat taehyung main ke dorm bangtan dia lebih memilih menempel dengan jimin dari pada dengan jungkook.

Itulah sebabnya jungkook membeli apartemen karena dia tidak ingin pertemuan singkatnya dengan taehyung diganggu.

Masalah hubungan mereka memang dirahasiakan pada publik tapi tidak dengan penghuni BigHit ent, mereka semua tau hubungan mereka dan Bang Pdnim tidak melarangnya.

******

Menurut taehyung, jungkook adalah pacar yang terlalu posesif dia melarang taehyung terlalu dekat dengan lawan mainnya.

Tapi entah mengapa taehyung sangat menyukai sikap jungkook yang over protektif padanya karena menurutnya itu romantis dan artinya jungkook mencintainya.

Taehyung seringkali mendapat tawaran bermain drama yang bergenre romantis itu yang membuat jungkook geram tapi mau tidak dia harus merelakan taehyungnya yang dia cintai harus bersentuhan dengan orang lain dengan satu syarat taehyung harus menunjukkan skenario drama yang akan taehyung mainkan.

Dan itulah yang taehyung kawatirkan saat ini, dia sedang mondar - mandir diapartemennya dia takut jungkook melihat dramanya yang terbaru.

Dia langsung menerima drama bergenre romantis tanpa membaca naskah dan langsung menyetujuinya tanpa memberi tahu jungkook.

Dan lebih parahnya lagi didrama itu taehyung dipaksa melakukan ciuman bibir dengan bibir dalam waktu yang lumayan lama-menurutnya- kurang lebih 20 detik.

Sedang biasanya dia memainkan drama dia hanya mengecup sekilas lawan mainnya.

Taehyung menyesal sekarang kini dia hanya menunggu karma karena telah membohongi kekasihnya.

Saat taehyung gelisah tiba tiba telepon genggamnya berbunyi menandakan ada notifikasi masuk taehyung kemudian membukanya.

Apartemenku SEKARANG

- jungkook

Setelah membaca pesan tersebut taehyung langsung berkeringat dingin karena dia tau jungkook sedang marah sekarang.

Tanpa mengulur waktu lagi taehyung langsung cepat - cepat menuju apartemen jungkook tidak ingin membuat jungkoom semakin marah padanya.

Taehyung sudah sampai diapartemen jungkook dia langsung memasukan kata sandi apartemen jungkook yang sudah taehyung apal diluar kepala.

"Ju- jungkook" panggil taehyung ragu.

Karena saat ini apartemen jungkook gelap minim cahaya.

Taehyung langsung meraba dinding mencoba mencari saklar lampu apartemen jungkook.

Mata taehyung menyipit mencoba menyesuaikan cahaya yang baru masuk kematanya.

Dan kini taehyung menemukan jungkook sedang duduk di sofa ruang tamu tepat didepannya dengan jarak beberapa meter.

Saat ini taehyung ketakutan karena merasakan aura yang tidak mengenakan dari jungkook. Dulu taehyung pernah merasakannya sekali dan taehyung tidak mau itu terulang lagi.

" Hai jungkook" taehyung berusaha menunjukan senyumnya meski sangat terlihat kalau dia sangat gugup saat ini.

Jungkook tidak membalas ucapan taehyung dia tiba - tiba berdiri membuat taehyung kaget.

Jungkook berjalan semakin mendekatinya membuat taehyung secara reflek mundur perlahan.

Taehyung merutuki pintu apartemen jungkook yang tiba - tiba ada dibelakangnya saat ini taehyung sudah terpojok.

Namun jungkook terus mendekat hingga tubuh jungkook menghimpitnya.

Jungkook mengurung tubuh taehyung yang lebih kurus darinya dengan kedua lengan kokohnya.

Kemudian dia mendekatkan bibirnya menuju telingan taehyung mengigit pelan daun telinga taehyung membuat taehyung mati - matian menahan desahannya.

" mulai nakal, eh?" Jungkook membisikkan dengan nada rendah ditelinga taehyung tanpa mengurangi jarak diantara mereka malah semakin merapatkan tubuh mereka.

"Jungkook aku bisa menjelaskan". Meski dengan nada gugup yang luar biasa terlihat taehyung berusaha mengendalikan nafasnya saat ini karena ternyata sedari tadi dia sedang menahan nafas.

Tanpa mendengarkan ucapan taehyung jungkook membisikkan kata-kata lagi dengan nada yang semakin rendah membuat taehyung merinding.

"Biasanya anak nakal diberi apa?"

Kini wajah mereka berhadapan.

Taehyung hanya menundukkan kepalanya.

"Jawab taehyung"

Jungkook mengangkat dagu taehyung.
"Hu - hukuman". Taehyung semakin takut sekarang melihat mata jungkook yang biasanya selalu memancarkan kehangatan padanya kini memandangnya dingin.

"Kalau begitu sekarang baby tae harus dihukum". Tanpa menunggu jawaban taehyung jungkook langsung menyatukan kedua belah bibir mereka dan melumat bibir taehyung dengan kasar.

.

.

.

.

The end

*****

Makasih banget buat yang udah baca dan voment cerita - cerita ku sebelumnya nggak nyangka ceritaku yang masih dalam tahap belajar ini banyak yang baca. Ya meskipun nggak sebanyak senior senior tapi aku seneng banget.

Karena 2k readers menurutku udah banyak banget.

sekali lagi mkasih banget buat yang baca apalagi voment

Ini hadiah buat kalian maaf kalo temanya udah biasa dan kurang memuaskan

bye bye muah 😘😘😘

Kookv OneshootsWhere stories live. Discover now