Dream

7K 428 40
                                    

Taehyung membuka mata kucingnya dengan perlahan dan yang dia dapati sekarang adalah dia berada di tengah hutan pinus yang tumbuh menjulang.

Dan dia hanya seorang diri, taehyung mencoba menyusuri hutan lebat itu dengan sedikit rasa gemetar, takut jika ada hewan buas buas yang akan menerkamnya tiba - tiba.

Dia terus berjalan tanpa arah dengan hanya berbekal keberanian yang mungkin tak seberapa dan tanpa taehyung sadari dirinya telah masuk semakin dalam kedalam hutan.

Tiba - tiba dia merasa dari arah depan ada suara gemuruh seperti kuda sedang berjalan dengan jumlah yang tidak sedikit.

Taehyung hanya diam ditengah jalan setapak hutan itu tanpa berniat lari atau bahkan menyembunyikan diri, dia terlalu bingung dengan keadaan yang sekarang dia alami.


Hingga tiba - tiba ada seseorang menarik tangannya agak keras dan membekap mulut taehyung dan menarik taehyung untuk bersembunyi dibalik pohon yang entah mengapa terlihat lebih besar dari pohon - pohon yang lainnya.

Pemuda yang membekap taehyung mengitip dari balik pohon untuk memastikan apa para prajurit tersebut sudah pergi. Sedangkan taehyung menatap terkejut para prajurit yang lewat tersebut.

"Bagaimana mungkin jaman sekarang ada orang yang memakai pakai seperti pengawal kerajaan seperti itu?" . Tanya taehyung dalam hati.

Setelah tersadar dari rasa terkejutnya taehyung memberontak dan ingin berteriak tapi tidak bisa karena bibirnya sedang dibungkam dengan tangan yang dia yakin milik seorang pria karena otot - otot tangan yang menyembul meski jari - jari pria tersebut terasa agak pendek membekap taehyung tapi mampu membuat taehyung hampir kehabisan nafas.

"Stt diamlah kau mau tertangkap para prajurit itu?"

Suaranya taehyung merasa tidak asing dengan suara pemuda yang sedang membekapnya.

Ketika prajurit - prajurit itu telah pergi pemuda tersebut melepaskan bungkaman tangannya pada taehyung.

Taehyung berbalik dan menatap terkejut pemuda di depannya.

"Ji- jimin?"

Pemuda tersebut hanya memandang taehyung bingung.




🌠🌠🌠🌠🌠



Lagi dan lagi taehyung terbangun dengan nafas terengah karena mimpi yang dia alami akhir - akhir ini.

Awalnya dia mengabaikan karena mungkin itu hanya mimpi biasa tapi dia beberapa hari ini tidak bisa tidur nyenyak karena mimpi yang tidak dia mengerti tapi mimpi itu terasa nyata dan seperti saling berhubungan.

Membuat taehyung semakin  penasaran apalagi didalam mimpinya ada jimin sahabatnya yang kebetulan satu jurusan dengannya dikampus.







TBC/END?




Adakah yang mau ngasih saran ini mau dimasukin disini aja apa bikin cerita baru lagi aja?


Dan adakah yang berminat ?

Yah meskipun gagal bikin genre kayak gini pengen nyoba

Dilanjut/ nggak tergantung kalian bye 😊

Kookv OneshootsWhere stories live. Discover now