PART 10 (2) SPECIAL

1.1K 36 0
                                    

SPECIAL EDITION ^-^
JANGAN LUPA LIKE+COMMENT YAH

Ha Yeon menerima kabar perjodohannya dari Menteri Jo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ha Yeon menerima kabar perjodohannya dari Menteri Jo. Ayahnya tampak bingung namun dia meminta Sang Ayah untuk mematuhi perintah Raja. Ia mendengar kalau Putra Mahkota tengah dihadapkan dengan rakyat yang tak patuh. Ia ingin tahu seberapa bisa ia menghiburnya.

“Apa kau memiliki perasaan semacam itu kepada Putra Mahkota?”

Ha Yeon ingin membatu Putra Mahkota, meskipun bukan dia sendiri yang dibutuhkan melainkan keluarganya.

Menteri Jo mengingatkan mengenai konsekuensi kalau sampai Ha Yeon gagal oleh rencana PM Kim. Mungkin ia akan menghabiskan semua sisa hidupnya sendirian. Ha Yeon sama sekali tak bergeming, dia tak akan menyesal apapun hasilnya.

Young membuka kaus kaki Ra On, luka memar dikakinya sangat parah dan sudah membengkak. Dia memperingatkan agar Ra On jangan sampai bergeming dan tetap berada disini. Ra On menolaknya, dia yakin Kasim Jang akan mencarinya.

Nah itu dia, kalau sampai Ra On bekerja mungkin luka dikakinya akan semakin parah. Ra On meyakinkan kalau ia baik – baik saja.

“Kau akan menentang perintahku lagi?” ucap Young mendekatkan wajahnya pada Ra On

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Kau akan menentang perintahku lagi?” ucap Young mendekatkan wajahnya pada Ra On.

Ra On meletakkan telapak tangannya didepan wajah, “Baik, Putra Mahkota.”

Young tersenyum setelah berhasil membuat Ra On menurut. Dia kembali mendekatkan wajahnya pada Ra On. Ra On buru – buru menjaga wajahnya dari serangan Young tapi ternyata kali ini cuma salah paham. Young hanya berniat mengambil buku yang ada tergeletak dibelakang Ra On.

Young pun tersenyum mengejek kegugupan Ra On dan menunjukkan buku miliknya.

Ra On tersenyum melihat kepergian Young. Wajahnya berseri – seri melihat (kekasih?)-nya pergi.

Belum lama aksi lovey dovey antara Young dan Ra On berlangsung, kini Young harus dikejutkan oleh kabar yang disampaikan oleh Ayahnya. Dia akan dijodohkan dengan Putri Menteri Jo.

Raja menegaskan bahwa keluarga Jo merupakan keluarga yang dominan selain keluarga Kim. Keluarga Jo bisa menjadi kekuatan untuk mereka tanpa dikendalikan oleh Keluarga Kim. Ini pilihan terbaik karena Young akan memiliki lebih banyak kerabat dan juga akan menciptakan stabilitas bagi keluarga kerajaan. Selain itu, mereka bisa memantapkan hati rakyat yang sempat goyah oleh pemberontak.

Moonlight Drawn By Clouds ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang